Jumat, Oktober 21, 2011

Happy Friday!!

Diposting oleh Dina Oktariani di 15.34 0 komentar Link ke posting ini
Yeah ini hari jumat... pagi tadi dimulai dengan mengunjungi optik karena #jengjeng mata saya ternyata udah minus 2 #sosad :(

Ehm,,, bakal lebih ngerawat mata deh biar minusnya nggak nambah *i hope*

Kamis, Oktober 20, 2011

Untitled

Diposting oleh Dina Oktariani di 10.19 0 komentar Link ke posting ini
Yuhuu!! Semester ini paling suka hari kamis karenaaa kamis waktunya libur!! :D

-sekian-

Kamis, Oktober 13, 2011

Gempa

Diposting oleh Dina Oktariani di 11.30 0 komentar Link ke posting ini
Wow!! Hari ini terjadi gempa di bali...!!! Pusatnya di nusa dua #ngeri *deket banget dari rumah* Gempar karena getarannya lumayan keras ya... #PrayForBali

Selasa, Oktober 11, 2011

Edisi 11.10.11

Diposting oleh Dina Oktariani di 15.48 0 komentar Link ke posting ini
Tanggalnya bagus tapi setelah dilewati ternyata... #nothingspecial *cukup tau aja*

Senin, Oktober 10, 2011

Serba Gaje

Diposting oleh Dina Oktariani di 15.34 0 komentar Link ke posting ini
Kemaren tanggal 09.10.11 , trus hari ini tanggal 10.10.11 , besok tanggal 11.10.11 , SE-SU-ATU banget yah :D

Tinggal nunggu tanggal 20.10.11 sama 21.10.11 , nggak begitu cantik sih tanggalnya tapi kan bagus ada angka 1 gitu #apadeh :b
 

Annyeong! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea