Rabu, Juli 20, 2011

Random

Diposting oleh Dina Oktariani di 16.27 0 komentar Link ke posting ini
Selasa kemarin UAS KWN diisi dengan
“mengarang indah”

Hari ini UAS kombis juga penuh dengan
“karangan indah”

Ngga tau kenapa tiap semester genap pasti jadi badmood tiap ujian :( ngga berharap dapet nilai bagus karena emang usahanya juga ngga ada :")

Senin, Juli 18, 2011

“Morning Light” by Windhy Puspitadewi

Diposting oleh Dina Oktariani di 21.54 0 komentar Link ke posting ini

- karena setiap cinta menuliskan cerita -

Aku seperti bunga matahari yang selalu mengejar sinar matahari, hanya melihat pada dia : matahariku.

Aku mengagumi kedalaman pikirannya, caranya memandang hidup - malah, aku mati-matian ingin seperti dirinya.

Aku begitu terpesona hingga tanpa sadar hanya mengejar bayang-bayang. Aku menghabiskan waktu dan tenaga untuk mendongak sampai lupa kemampuan diriku sendiri.

Aku bahkan mengabaikan suara lirih di dasar hatiku. Aku buta dan tuli. Dan di suatu titik akhirnya tersungkur.

Saat itulah aku mulai bertanya-tanya : Apakah dengan menjadi seperti dia, aku pun akan dicintai?


Note : Seperti waktu baca novel “Let Go” karya Windhy Puspitadewi, bagian awal ketawa mulu, bagian tengah mulai mewek tapi di bagian akhir senyum terus karena happy ending :) Bedanya pas baca “Let Go” harus nangis sampai akhir karena Nathan akhirnya pergi :')

Kalo di “Let Go” ada Raka, Nadya, Sarah dan Nathan di “Morning Light” ada Devon, Sophie, Agnes dan Julian :) Menurut aku juga karakter Raka agak mirip Devon, Nadya agak mirip Sophie, Sarah agak mirip Agnes dan Nathan agak mirip Julian :)

Heuh, pokoknya yang belum baca kudu baca nih novel :D

Minggu, Juli 17, 2011

SS501 - Love Like This

Diposting oleh Dina Oktariani di 12.26 0 komentar Link ke posting ini
Hari ini ngeblog video doang. Lagi tergila-gila banget sama SS501 !! Kalo nonton MVP-nya tambah gila #okeinilebay x_x Padahal tau member SS501 juga cuma Kim Hyun Joong doang :p No problemo kan ya XD



Love Like This lyrics :

Love like this
Hey Girl, ijen neoreul boyeojwo naege
Geuman neoui mameul
Won't you, my girl (my girl)

Hangsang mangseorineun neon jeongmal babo
Jeongmal neoneun babo
O~ malhaejwoyo

Wae, neon moreuni
Neon nal moreuni
Neol wonhaneun nae mam modu da gajyeogajwo

Naege geochim eobsi
Tteollim eobsi your love!

Chorus:
Love, naege wa. neon, like this.
So Love, gidarin neoran girl
True love, dagawa neon like this.
One Love, neon naege neon naegero

Love, naege wa. neon, like this.
So Love, gidarin neoran girl
True love, dagawa neon like this.
One Love, neon naege neon naegero

Hey Girl! oneul ttara deo yeppeo boyeo.
Nae mamui Key~juin baro neon Girl~

Neol tteoollimyeon, naneun neomu tteollyeo
Sojunghan neo baro naui Baby Baby
Wae, neon moreuni, wae
Neon nal moreuni wae
Neol wonhaneun nae mam modu da gajyeogajwo.

Ttan geon pillyo eobseo
Ojik wonhaneun geon Your Love!

Chorus:
Love, naege wa. neon, like this.
So Love, gidarin neoran girl
True love, dagawa neon like this.
One Love, neon naege neon naegero

Love, naege wa. neon, like this.
So Love, gidarin neoran girl
True love, dagawa neon like this.
One Love, neon naege neon naegero

I need you,
You need me.
Urineun gyeolguk hamkke hal kkeoya
Mangseorijima, naman ttarawa
Ijen yeah

Chorus:
Love, naege wa. neon, like this.
So Love, gidarin neoran girl
True love, dagawa neon like this.
One Love, neon naege neon naegero

Love, naege wa. neon, like this.
So Love, gidarin neoran girl
True love, dagawa neon like this.
One Love, neon naege neon naegero

Translate :

Hyung Jun:
Hey girl, now I show you
Stop your heart
Won’t you, my girl (my girl)

Jung Min:
Always hesitant, you are really a fool
Really a fool
Oh~ Talk to me

Kyu Jong:
Why, you don’t know
You don’t know me
I wish that you will take away my whole heart

Young Saeng:
I have no hesitation
No trembling not nervous My love!

Love, come to me. You, like this
So Love, waiting for you girl
True Love, approach me You, like this
One Love, you, me, you come to me.

Jung Min:
Hey Girl! Today of all days, you look prettier
My heart’s key ~ Owner is none other than you Girl ~

Hyun Joong:
If I recall, I am very nervous
Precious you, none other than you, my Baby Baby

Hyung Jun:
Why, don’t you know
You don’t know me
I wish that you will take away my whole heart

Young Saeng:
I don’t need another
I only wish for Your Love!

Chorus
Love, come to me. You, like this
So Love, waiting for you girl
True Love, approach me. You, like this
One Love, you, me, you come to me.

Love, come to me. You, like this
So Love, waiting for you girl
True Love, approach me You, like this
One Love, you, me, you come to me

Hyun Joong: I need you
Jung Min: You need me
Kyu Jong: We will eventually be together
Hyung Jun: Don’t hesitate, follow me only
Young Saeng: Now~~~ Yeah~

Love, come to me. You, like this
So Love, waiting for you girl
True Love, approach me You, like this
One Love, you, me, you come to me.

Love, come to me. You, like this
So Love, waiting for you girl
True Love, approach me You, like this
One Love, you, me, you come to me

Jumat, Juli 15, 2011

Memories of Bali (Ballieseo Saengkin il)

Diposting oleh Dina Oktariani di 23.36 0 komentar Link ke posting ini
Film lama, ngga tau pas lagi dengerin soundtracknya jadi pengen nonton lagi :) Love story yang tragis. Cuma satu yang ngga aku suka dari drama ini
SAD ENDING :')


SINOPSIS

Bakal menikah dalam waktu dekat, Choi Young-joo datang ke Jakarta demi bertemu dengan kekasih lamanya Kang In-wook yang masih dicintainya. Saat keduanya berlibur ke Bali, keduanya dipergoki oleh sang tunangan Jeong Jae-min, yang karena marah langsung memperlakukan Young-joo dengan buruk.

Untuk membalas perlakuan wanita tersebut, Jae-min menggoda kemudian menawarkan sejumlah uang kepada guide mereka yang juga warga Korea Lee Soo-jeong. Gadis itu sendiri awalnya menyukai sosok In-wook yang terkesan misterius, namun keinginan untuk mempunyai uang banyak membuatnya gelap mata. Siapa sangka, sikap tersebut malah membuatnya dilecehkan oleh Jae-min, yang langsung mengusirnya keluar.

Ketika kembali ke Jakarta, In-wook yang berniat mengundurkan diri ternyata malah dipanggil untuk bekerja di kantor pusat perusahaan Pax Group di Seoul. Apesnya, pria itu ternyata ditugaskan sebagai asisten manajer pemasaran yang tidak lain adalah Jae-min, pria yang membencinya.

Rupanya, kecerdasan pria itu membuat kakak Jae-min ingin mengajaknya bekerja sama untuk menguras dana perusahaan Pax Group. Saat kembali ke Korea, ia duduk bersebelahan dengan Soo-jeong, yang secara kebetulan juga harus kembali untuk menyelesaikan urusan pribadi.

Di Korea, kisah cinta segiempat mereka semakin rumit. Soo-jeong, yang kembali harus menerima nasib dipermalukan Jae-min saat hendak meminjam uang, harus rela dijual sang kakak yang terlibat hutang ke seorang rentenir. Sementara In-wook, ia harus menerima nasib bekerja dibawah atasan yang tidak becus dan terus dirongrong oleh Young-joo.

Nasib juga membuat keduanya tinggal bersebelahan di sebuah kamar yang sempit, hal yang membuat Young-joo, yang kesal melihat kedekatan In-wook dengan gadis lain, dan Jae-min, yang panas melihat tunangannya masih mencintai kekasih lamanya, uring-uringan.

Semula berniat membalas perbuatan Young-joo, Jae-min belakangan malah benar-benar jatuh cinta pada Soo-jeong. Namun sikapnya yang buruk membuat gadis itu kerap lari ke In-wook untuk meminta bantuan, ditambah lagi kenyataan bahwa hubungan mereka sulit berlanjut karena faktor keluarga.

Sikap Jae-min yang mudah memberi uang pada Soo-jeong tanpa disadari membuat hati gadis itu remuk karena merasa dilecehkan, ditambah lagi pekerjaan di museum yang membuatnya jadi bulan-bulanan ibu sang pria dan Young-joo. Lagi-lagi, In-wook lah pria yang selalu berada disampingnya saat gadis itu berada dalam kesulitan.

Disaat hubungannya dengan Soo-jeong kembali membaik, Jae-min harus mengurungkan niatnya membatalkan pernikahan dengan Young-joo berkat ancaman sang ayah yang sempat memukulinya. Sambil menahan tangis, pemuda itu terpaksa melepas Soo-jeong, yang akhirnya tahu masalah rencana pernikahan Jae-min dengan Young-joo, yang begitu dicintainya.

Kehidupan setelah menikah ternyata berdampak buruk terhadap Jae-min, yang kerap melamunkan Soo-jeong dan tidak bisa melupakan gadis itu, dan Young-joo, yang merasa dirinya diabaikan. Makin panas melihat tingkah putranya, ayah Jae-min langsung mengirim orang untuk menculik Soo-jeong, namun beruntung ada In-wook yang menyelamatkannya.

Mendapat perbuatan tidak menyenangkan seperti itu, Soo-jeong akhirnya menerima tawaran In-wook untuk mengungsi ke Bali untuk memulai lembaran baru. Di saaat yang sama, Jae-min akhirnya memutuskan untuk menceraikan Young-joo namun harus kecewa saat tahu Soo-jeong telah menghilang.

Keadaan semakin kacau karena In-wook membalas perlakuan kakak Jae-min yang berusaha menyingkirkannya dengan menghilang beserta dana perusahaan Pax Group, yang langsung membuat pria itu terkena serangan jantung. Dendam pada pria yang telah menghancurkan keluarganya, ditambah rasa cemburu, Jae-min langsung memburu In-wook ke Bali.

Disana, sakit hatinya makin menjadi saat melihat pria itu sedang bersama Soo-jeong ditempat tidur. Tanpa pikir panjang, ia langsung menarik pelatuk pistolnya berulang kali. In-wook langsung tewas ditempat, sementara Soo-jeong, yang sebenarnya berniat kembali ke Jae-min dan meninggalkan In-wook, sebelum menghembuskan napas terakhir menyatakan cintanya yang mendalam.

Kejadian itu kontan membuat Jae-min terpukul sekaligus histeris. Namun apa daya, nasi telah menjadi bubur. Dengan langkah gontai ia berjalan ke pinggir pantai, mengarahkan moncong pistol ke keningnya, dan menarik pelatuk untuk terakhir kali.

PARA PEMERAN SERIAL MEMORIES OF BALI :

Ha Ji-won sebagai Lee Soo-jeong
Nasib buruk yang menimpa dirinya ditambah kakak laki-laki yang kerap menyusahkan membuat Soo-jeong bertekad untuk bisa memiliki uang sebanyak mungkin, dan nasib membawanya pada Jae-min lewat sebuah kejadian di Bali. Karena hubungannya dengan pria itu, Soo-jeong harus menerima nasib berulang kali dipermalukan oleh keluarga pria kaya-raya itu dan Young-joo. Karena tidak tahan dan patah hati mendengar Jae-min bakal menikah dengan Young-joo, gadis itu akhirnya kembali ke Bali dan menerima cinta In-wook. Pada saat ia sadar bahwa yang dicintainya adalah Jae-min, justru pria itulah yang membuat nyawanya melayang.

Jo In-seong sebagai Jeong Jae-min
Dibesarkan di keluarga kaya-raya dengan ayah yang keras, kakak yang dominan, dan ibu yang memanjakan, Jae-min tumbuh sebagai pemuda egois dan tidak bertanggung-jawab. Sikapnya yang memandang rendah wanita akhirnya malah menjadi bumerang ketika berkenalan dengan Soo-jeong. Semula berniat hanya memiliki tubuh gadis itu, pria itu belakangan malah jatuh cinta namun tidak berani melawan kehendak sang ayah yang menjodohkannya dengan Young-joo. Saat berani mengambil keputusan, sayang semuanya sudah terlambat. Yang terjadi malah fatal, rasa cemburu membuatnya tega melenyapkan nyawa tiga orang sekaligus.

So Ji-seop sebagai Kang In-wook
Dilahirkan dari keluarga miskin, ia berulang kali harus menelan harga diri akibat sejumlah kejadian yang dialami. Hubungan cinta pertamanya berakhir gara-gara masalah materi, namun semua itu berubah setelah bertemu dengan Soo-jeong. Sayang, In-wook yang sebenarnya berpeluang untuk hidup bahagia merusak semuanya dengan melarikan uang perusahaan milik keluarga Jeong, yang pada akhirnya membuat ia harus kehilangan nyawa di ujung pistol Jae-min.

Park Ye-jin sebagai Choi Young-joo
Wanita ambisius yang tidak mau rugi dalam menjalani hidup, ia rela dijodohkan dengan Jae-min meski tahu kalau cintanya hanya pada In-wook. Namun, sikap yang manipulatif dan penuh trik malah membuatnya dijauhi oleh kedua pemuda tersebut. Masih berusaha mendekati In-wook saat telah bertunangan, pernikahannya berakhir dengan menyedihkan karena Jae-min gagal menjalankan tugasnya sebagai suami yang baik. Meski terlambat, wanita itu akhirnya sadar kalau uang dan kekuasaan yang dimiliki tidak bisa membeli cinta.


(Memoiries In Bali OST) My Love - Lee Hyun Sup. Vietsub.KST.avi




My Love

nan andwegenni isaengeso
ta-um saengeson dwegenni
yakso-khandamyeon onuri kkuchirado
turobji anhkesso my love

naneun jakku jichyeoga noye deung dwiyeso
noneun pollodo tareun gonman bwa taedabi opso
bonaejwoya ha-neun-de na jal algo inneunde
naye ma-umeun nae goshi anya

noye sulpumi nareul talmaso
ku wero-eumal kot kataso
nunmuri mot utge kkok anko shiposso

wae mollajuni non nae mameul
anun narado andweni
nugun-gal naega irohke kanjol-hage
wonhanjog opssosso

nan andwegenni isaengeso
ta-um saengeson dwegenni
yakso-khandamyeon onuri kkuchirado
turobji anhkesso my love

iron nae mam algenni nomudo himduro
norul wihaeso bonaejunun-ge to na-ultejiman
modun-gol da i-rhodo nan nomanun chigilkke
nowa baggul su omnun iyuro

noye sulpumi narul talmaso
ku wero-um al got kataso
nunmuri moduge kkok an-ko shiposso

wae mollajuni non nae mameul
anun narado andweni
nugun-gal naega irohke kanjol-hage
wonhanjog opssosso

nan andwegenni isaengeso
ta-um saengeson dwegenni
yakso-khandamyeon onuri kkuchirado
turobji anhkesso my love

My Love
이현섭


난 안되겠니 이생에서
다음 생에선 되겠니
약속한다면 오늘이 끝이라도
두렵지 않겠어 my love

나는 자꾸 지쳐가 너의 등 뒤에서
너는 불러도 다른 곳만 봐 대답이 없어
보내줘야 하는데 나 잘 알고 있는데
나의 마음은 내 것이 아냐

너의 슬픔이 나를 닮아서
그 외로움 알 것 같아서
눈물이 못 오게 꼭 안고 싶었어

왜 몰라주니 넌 내 맘을
아는 나라도 안되니
누군갈 내가 이렇게 간절하게
원한적 없었어

난 안되겠니 이생에서
다음 생에선 되겠니
약속한다면 오늘이 끝이라도
두렵지 않겠어 my love

이런 내 맘 알겠니 너무도 힘들어
너를 위해서 보내주는게 더 나을테지만
모든걸 다 잃어도 난 너만은 지킬께
너와 바꿀 수 없는 이유로

너의 슬픔이 나를 닮아서
그 외로움 알 것 같아서
눈물이 못 오게 꼭 안고 싶었어

왜 몰라주니 넌 내 맘을
아는 나라도 안되니
누군갈 내가 이렇게 간절하게
원한적 없었어

난 안되겠니 이생에서
다음 생에선 되겠니
약속한다면 오늘이 끝이라도
두렵지 않겠어 my love

Rabu, Juli 13, 2011

FaktanyaAdalah

Diposting oleh Dina Oktariani di 07.35 0 komentar Link ke posting ini
ini copas dari twitter @FaktanyaAdalah biar tau aja kalau...

- Tweet pertama di Twitter adalah "just setting up my twittr" oleh Jack Dorsey pada 21 Maret 2006.

- Film 'Transformers 3' berhasil meraup pendapatan sebesar 400 miliar rupiah pada pekan kedua.

- Memecahkan gelas di Bulgaria dipercaya masyarakat dapat membawa keberuntungan.

- Dadu yang terbuat dari tulang pernah ditemukan di kuburan Mesir kuno.

- Microwave pertama kali di jual pada tahun 1967.

- Kembang api berwarna-warni karena dikemas dengan bahan kimia yang berbeda.

- Dahulu kala, rata-rata keluarga bangsa romawi memiliki lima sampai enam anak.

- Kata 'anniversary' ditujukan untuk tanggal yg sama pada tahun berikutnya, bukan bulan.

- Sebagian kupu-kupu sangat suka menjelajah dunia, mereka kadang melakukan perjalanan dari Afrika ke Eropa.

- Mereka yang tidur kurang dari 7 jam per malam bisa 3 kali lebih rentan mengalami rasa dingin.

- Film Halloween dengan keuntungan tertinggi adalah Saw III.

- 'Dell Peju' adalah nama untuk tablet terbaru buatan Dell (detikcom).

- Pada 23 September 2001, hujan merah turun di Kerala, India selatan.

- Salah satu roller coaster tercepat di dunia (Jerman) dua kali lebih cepat dari pada mobil F1.

- Ashton Kutcher adalah pengguna twitter pertama yang followersnya melampaui 1 juta.

- Jika kamu berumur 12 tahun di Bumi, kamu akan berumur 6 tahun di Mars.

kalau mau baca lebih lanjut tinggal follow aja @FaktanyaAdalah

Laskar Pelangi Musical (The Rainbow Troops)

Diposting oleh Dina Oktariani di 07.23 0 komentar Link ke posting ini
sumber : http://www.esplanade.com/whats_on/programme_info/laskar_pelangi_musical/index.jsp

DATE 1 OCT 2011, SAT -
2 OCT 2011, SUN
TIME 1 Oct 2011, Sat, 3pm & 8pm
2 Oct 2011, Sun, 3pm
2 hr 30 mins with intermission. Performed in Bahasa Indonesia with English surtitles)
VENUE Theatre
PRICE $25*, $40**
Limited concessions for students at $15*, $20**, NSF and senior citizens at $20*, $35**
Package of 2
Buy a pair of Cat 1 tickets at $ 72 (U.P $80).

School Special: $10 per ticket
Available for school bookings of 10 students & above, only through Esplanade Box Office. Contact us at 6828 8389 or email boxoffice@esplanade.com

SYNOPSIS

“It’s a large, impressive production…The children playing the students are impressively natural and charismatic in their performances, further testament to the director’s skills.” – The Jakarta Globe
Join us on a musical excursion with the rainbow troopers of Indonesia’s critically-acclaimed children’s musical Laskar Pelangi. Experience the beauty of childhood friendship, the sorrowful loss of kinship, the inspiration of love, and the power of education through the students’ magnetic personalities and unflagging determination!
Directed by Riri Riza, with music composition by Erwin Gutawa, this theatrical makeover of Indonesia’s best-selling novel and award-winning film promises 20 original songs and stunning choreography set against magnificent backdrops that will whisk you away into idyllic imagination. Starring a stellar cast of actors from Indonesia, the poignant story follows a persistent young teacher, Ibu Muslimah, and her tireless efforts to fight for her students’ rights to an education in an isolated village on Belitung, an island east of Sumatra.
An endearing adventure not to be missed, come soak in the trials and joys of childhood in this wholesome musical for everyone!

ADVISORY

General Late Seating Advisory
You are strongly advised to be seated 15 minutes before the performance start time.
No admission will be allowed into the venue once the performance has commenced.
Exceptions may be made at Esplanade's discretion depending on the nature of the performance.
Road closures around Esplanade for National Day Parade 2011 from 18 June to 9 August 2011

Tickets sold through SISTIC Website, Hotline and Outlets.


Patrons are advised that with effect from 12 March 2004, an administrative fee of $5 per ticket is payable for all Replacement Tickets issued.

Please note the following conditions:

- Replacement Tickets can only be issued for performances with reserved seating.
- No Replacement Ticket will be issued for general admission or 'free seating' performances.
- Replacement Tickets are issued subject to verification of patron's details against our transaction records.
- Esplanade reserves the right to not issue a Replacement Ticket if we are not able to verify the claim.
- All patrons (including children) must have tickets for admission to ticketed events.
- Infants-in-arms and children aged below six years will not be admitted to ticketed events unless otherwise stated.

Selasa, Juli 12, 2011

Official Trailer Film Surat Kecil Untuk Tuhan

Diposting oleh Dina Oktariani di 08.30 0 komentar Link ke posting ini

Senin, Juli 11, 2011

Jadwal UAS

Diposting oleh Dina Oktariani di 13.19 0 komentar Link ke posting ini
OKE! ini adalah jadwal UAS paling kacau selama kuliah (-_-!) kenapa sih jadwalnya nggak beraturan gini? SUMPAH bikin males banget :(

Tapi mau gimana dong? ngga mungkin kan ngga ikut ujian. bisa tambah kacau kuliahnya n_n

GALAU to the max (?)

Jumat, Juli 08, 2011

Remaster Ubuntu 10.10 dengan Reconstructor (Project UAS)

Diposting oleh Dina Oktariani di 02.32 0 komentar Link ke posting ini

DOSEN : GEDE SUWECA

MAKALAH REMASTERING LINUX UBUNTU

OLEH :
LUH KOMANG DINA OKTARIANI (090010868)

SEKOLAH TINGGI MANAJEMEN INFORMATIKA DAN
TEKNIK KOMPUTER (STMIK) STIKOM BALI 2011

Pengertian Remastering

Remastering (istilah diambil dari proses produksi audio) merupakan suatu proses mengubah perangkat lunak untuk distribusi pribadi atau penggunaan “off-label” (dan distribusi yang sering, tergantung pada legalitas hukum yang terlibat).

Hal ini terutama berkaitan dengan Linux distribusi dunia (sebagian besar distribusi Linux dimulai dengan remastering (terutama Slackware dari SLS Linux dan Yellow Dog Linux, Mandriva, dan TurboLinux dari Red Hat Linux serta Ubuntu). Istilah ini di populerkan oleh Klaus Knopper, pencipta Knoppix Live Distro, yang secara tradisional telah mendorong para penggunanya untuk meng-hack distribusi dengan cara ini untuk memenuhi kebutuhan mereka yang tepatnya, Knoppix sendiri merupakan remaster dari Debian.

Hasil remastering Linux adalah Linux yang mirip dengan Linux induk namun telah mengalami beberapa modifikasi yang membuatnya berbeda dibandingkan dengan Linux induk, misal tema tampilan, perangkat lunak yang terbundel dengannya dan sebagainya.

Cara Remastering Linux Ubuntu

Ada beberapa macam cara untuk remastering Linux, disini saya menggunakan metode reconstructor. yang perlu kita persiapkan adalah ruang hardisk yang cukup (minimal 3 GB, lebih besar lebih baik), instalasi Reconstructor, file iso Ubuntu 10.10 versi desktop.

1. Membuat Remaster Ubuntu 10.10

Jalankan Reconstructor dari Aplications –> System Tools –> Reconstructor

Pilih “next” untuk melanjutkan.

2. Pilih opsi “Desktop (LiveCD)” lalu klik tombol “Next”


3. Pada langkah ini, centang semua opsi yang tersedia lalu masukkan lokasi tempat penyimpanan file iso Ubuntu 10.10 versi desktop.




klik “Next” untuk melanjutkan. Ini akan memerlukan beberapa waktu untuk proses extract file iso kedalam folder kerja Reconstructor

4. Pada halaman “Customization”, abaikan tab “Boot Screen” karena kita tak dapat menerapkan perubahan. Pada tab “Gnome” kita dapat memasukkan wallpaper, theme dan juga icon yang ingin digunakan, lalu klik tombol “ChrootX” di bagian bawah untuk langsung menjalankan desktop remaster.




5. Centang opsi yang diminta lalu klik tombol “GNOME”


6. Pilih resolusi yang paling aman, dalam contoh ini saya memilih resolusi “800×600”.


7. Desktop remaster telah berhasil djalankan pada jendela Xerphyr.


9. Jika ingin mengganti desktop background, theme, icon dan fonts, klik kanan lalu pilih “Change Desktop Background”



10. Jika dirasa cukup, tutup jendela desktop remaster sehingga kita kembali ke jendela Reconstruktor. Klik tombol “Apply” untuk menerapkan perubahan lalu klik tombol “Next”.


11. Pada jendela “Select components to build”, centang semua opsi kecuali opsi “Remove W32 version” lalu masukkan nama file iso yang akan dibuat dalam kolom “Filename” dan masukkan nama CD distribusi dalam kolom “Description”. Klik tombol “Next”, proses remaster dan pembuatan file iso akan dimulai, ini akan membutuhkan beberapa waktu.


12. Proses remaster selesai, klik tombol “Finish” untuk mengakhiri.


Remastering menggunakan reconstructor telah selesai. Selamat mencoba remastering dengan metode ini. Terima kasih.  

DAFTAR PUSTAKA

http://blog.uin-malang.ac.id/selamethariadi/2011/01/24/cara-remaster-ubuntu-10-10-dengan-reconstructor/

http://rhieyouedogawa.wordpress.com/pengertian-remastering/

Selasa, Juli 05, 2011

Yoo Seung Ho and Ji Yeon G0S MV5

Diposting oleh Dina Oktariani di 09.09 0 komentar Link ke posting ini

Yoo Seung Ho and Ji Yeon G0S MV4

Diposting oleh Dina Oktariani di 09.08 0 komentar Link ke posting ini

Senin, Juli 04, 2011

Yoo Seung Ho and Ji Yeon G0S MV3

Diposting oleh Dina Oktariani di 15.21 0 komentar Link ke posting ini

Yoo Seung Ho and Ji Yeon G0S MV1

Diposting oleh Dina Oktariani di 15.20 0 komentar Link ke posting ini

Yoo Seung Ho and Ji Yeon G0S MV2

Diposting oleh Dina Oktariani di 15.20 0 komentar Link ke posting ini

Minggu, Juli 03, 2011

Korban Iklan Part 2

Diposting oleh Dina Oktariani di 16.24 0 komentar Link ke posting ini
Iklan Pocari Sweat (Youth Sweat Beautiful)



Hateshinai ao no mukou e,
Bokutachi no mirai wa hirogaru
Beautiful day, kimi to boku ga koko ni iru
Hashitta bun dake michi wa nobiru kara,
Day by day, ima wo ikiyou


Ind Trans

Menuju langit biru tanpa batas,
Masa depan kita terbuka lebar.
Beautiful day, aku dan kamu berada di sini.
Karena hanya dengan berlari jalan pun menjadi lurus,
Day by day, mari kita jalani bersama!

Korban Iklan Part 1

Diposting oleh Dina Oktariani di 16.20 0 komentar Link ke posting ini
beneran korban iklan nih... gara2 keseringan nonton iklannya sampe bela2in download lagunya :o

Full Version (2 minutes) - Remember My Sweet Moments by Tropicana Slim commercial



will you remember our sweet moments
and cherished them the way i do
how we spent our special moment together
how we used to share it all

will you remember me the way
i remember you, will you be the same
the last time i saw you, you are the sweetest
every moment with you is the sweetest one

Lady Gaga Fashion (Official Soundtrack Release)

Diposting oleh Dina Oktariani di 15.59 0 komentar Link ke posting ini


Red one, Heidi
Oh, oh, la, la, la
We love designer

I am, I'm too fabulous
I'm so fierce that it's so nuts
I live, to be model thin
Dress me, I'm your mannequin

J'adore, Vivienne I really want
Pucci, Fendi, and Cardin, Valentino, Armani too
Madame love them Jimmy Choo

Fashion put it all on me
Don't you want to see these clothes on me
Fashion put it all on me
I am anyone you want me to be
I am anyone you want me to be

Oh, oh, la, la, la
We love designer

I need, some new stilettos
Can't walk, down the street in those
You are, who you wear it's true
A girl's just as hot as the shoes she choose

J'adore, Weitzman I really want
Louis, Dolce Gabbana, Alexander McQueen, eh ou
Madame love those Minolo

Fashion put it all on me
Don't you want to see these clothes on me
Fashion put it all on me
I am anyone you want me to be
I am anyone you want me to be

Oh, oh, la, la, la
We love designer
Oh, oh, la, la, la
We love designer

Fashion put it all on me
Don't you want to see these clothes on me
Fashion put it all on me
I am anyone you want me to be

Fashion put it all on me
Don't you want to see these clothes on me
Fashion put it all on me
I am anyone you want me to be

Fashion put it all on me
Don't you want to see these clothes on me
Fashion put it all on me
I am anyone you want me to be

Fashion put it all on me
Don't you want to see these clothes on me
Fashion put it all on me
I am anyone you want me to be

Oh, oh, la, la, la
We love designer
Oh, oh, la, la, la
We love designer

REUNIAN IC 1

Diposting oleh Dina Oktariani di 15.46 0 komentar Link ke posting ini
hari ini IC 1 reunian hoho :d ini foto2 yang di publish di twitter @angelicaaMP :)







Mischievous Kiss OST "One More Time"

Diposting oleh Dina Oktariani di 11.54 0 komentar Link ke posting ini


Kim Hyun Joong – One More Time

내가 몰랐었나봐

Nae-ga mol-lass-eo-na-bwa

너를 몰랐었나봐

Neo-reul mol-lass-eo-na-bwa

이렇게 더 가까이에 있는데

i-reoh-ge deo ga-gga-i-e itt-neun-de

정말 소중한 것은 사라져간 후에야

Jeong-mal so-jung-han geos-eun sa-ra-jyeo-gan hu-e-ya

알수 있는가봐 지금의 너처럼

Al-su itt-neun-ga-bwa ji-geum-eui neo-cheo-reom

미안해 니가 흘린눈물 알지 못해

mi-an-hae ni-ga heul-rin-nun-mul al-ji mot-hae

미안해 이제서야 니앞에 와서

mi-an-hae i-je-seo-ya ni-ap-e wa-seo

One More Time One More Time

One More Time One More Time

다시 한번 내곁으로 와줄순 없겠니

Da-shi han-beon nae-gyeot-eu-ro wa-jul-sun eobs-gett-ni

언제나 너만을 사랑해

Eon-je-na neo-man-eul sa-rang-hae

늦은 이 후회만큼 더 사랑할께

Neuj-eun-i hu-hoe-man-keum deo sa-rang-hal-gge

바보같은 내가 널

Ba-bo-gat-eun nae-ga neol

마음에 없는 말들로

Ma-eum-e eobs-neun mal-deul-ro

그렇게 많이 아프게 했나봐

Geu-reoh-ge manh-i a-peu-ge haett-na-bwa

니가 아니였다면 몰랐을 행복인데

Ni-ga a-ni-yeott-da-myeon mol-lass-eul haeng-bok-in-de

이제야 알았어 니가 사랑이란걸

i-je-ya al-ass-eo ni-ga sa-rang-i-ran-geol

고마워 소중한 사랑을 가르쳐줘

Go-ma-weo so-jung-han sa-rang-eul ga-reu-chyeo-jweo

고마워 이제 내가 더 사랑할게

Go-ma-weo i-je nae-ga deo sa-rang-hal-ge

One More Time One More Time

One More Time One More Time

다시 한번 내곁으로 와줄순 없겠니

Da-shi han-beon nae-gyeot-eu-ro wa-jul-sun eobs-gett-ni

언제나 너만을 사랑해

Eon-je-na neo-man-eul sa-rang-hae

늦은 이 후회만큼 더 사랑할께

Neuj-eun-i hu-hoe-man-keum deo sa-rang-hal-gge

One More Time One More Time
One More Time One More Time

사랑해 널 사랑해 이런 나를 다시 받아줄순 없겠니

Sa-rang-hae neol sa-rang-hae i-reon na-reul da-shi bad-a-jul-sun eobs-gett-ni

언제나 내게 준 그 사랑

Eon-je-na nae-ge jun geu sa-rang

내가 다 갚을 수 있게

Nae-ge da gap-eul su itt-ge

허락해줘

Heo-rak-hae-jweo

내 손을 잡아줘

Nae son-eul jab-a-jweo

TRANSLATION

I guess I did not know
I guess you did not know
That we are standing too close like this
We can’t really let this beautiful thing disappears
Now you will understand me

I’m sorry that I didn’t know the reason behind those tears
I’m sorry, now I’m right in front of you

One More Time One More Time
Can you return to my side once again?
I will always love you
I’ll never regret, I will only love you

I’m so foolish
For not knowing what’s inside your heart
It seems to be in pain
Without you I don’t happiness
Now I understand what love is

Thank you for teaching me about love
Thanks you, now I will know how to love you more

One More Time One More Time
Can you return to my side once again?
I will always love you
I’ll never regret, I will only love you
One More Time One More Time
I love you, I love you
Will you accept me again someday?
Please let me return it to you
The love you always gave me
Just hold my hand
 

Annyeong! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea