Minggu, Agustus 28, 2011

Dear Dylan by Stephanie Zen

Diposting oleh Dina Oktariani di 09.00 0 komentar Link ke posting ini


Satu tahun setelah balik pacaran lagi, hubungan Dylan dan Alice masih adem ayem aja. Konflik-konflik kecil yang mereka alami paling-paling karena Dylan tukang ngaret dan Alice suka cemburu buta. Apalagi pas Dylan syuting video klip bersama model kondang, Regina.
Tunggu! Konflik kecil? Adanya Regina justru awal dari masalah Dylan dan Alice. Alice yang masih anak SMA jelas enggak pede banget kalau dibanding-bandingkan dengan Regina yang model. Mana mau Dylan yang vokalis band ngetop Skillful terus pacaran dengan anak SMA kalau ada model cuantiiik yang mau jadi pacarnya?
Dan masalah demi masalah terus menguji cinta Dylan dan Alice. Mulai dari persiapan pernikahan kakak Dylan, sampai ke peristiwa Dylan memukul vokalis band lain dan kerusuhan yang menimpa konser Skillful. Kalau masalahnya sebesar itu, mungkinkah cinta Dylan dan Alice bertahan?


***

Setelah satu tahun berlalu, Alice masih sama Dylan. Dan banyak masalah yang menghampiri mereka. Mulai dari masalah dengan cewek lain yang suka sama Dylan sampe vokalis band lain yang cari masalah sama Dylan cs.

Alice minta putus lagi karena ngira Dylan selingkuh. Dylan berhasil meyakinkan Alice dan ngasih bukti kalo itu semua cuma gosip gak bener. Mereka balikan lagi. Happy end.

Kamis, Agustus 18, 2011

Dylan, I Love You! by Stephanie Zen

Diposting oleh Dina Oktariani di 08.00 0 komentar Link ke posting ini


Kamu berpikir semua cewek blasteran pasti cantik? Oho... salah besar! Lihat deh Alice. Meski blasteran, hidungnya enggak bangir, dia enggak punya tinggi badan 175 cm, dan dia benci banget jadi setengah bule karena sewakt kecil selalu diejek... bule kampung!
Tapi hidup Alice berubah total setelah dia ketemu Dylan Siregar, vokalis band Skillful. Cowok itu benar-benar jenis cowok yang adorable, ganteng, terkenal, keren, tajir, low profile, pokoknya sanggup bikin para makhluk cewek klepek-klepek!
Masalahnya, Alice enggak tahu gimana caranya supaya dekat sama Dylan. Cowok itu kan seleb, sementara dia cuma anak SMA biasa. Alice tambah jengkel karena temannya menyarankan dia untuk enggak mengkhayal terlalu muluk tentang Dylan. Memangnya salah ya, kalau kita berkhayal bisa pacaran sama seleb?
Dan emangnya..... seandainya nih, impian itu tercapai, apa jadi pacar Dylan benar-benar seindah yang Alice bayangkan?


***

Alice, pertama ngefans sama Dylan, vokalis band Skillful, trus jadi suka beneran. Dan keberuntungan itu datang saat Alice terpilih menjadi peserta Pacar Selebrity. Dylan yang awalnya Cuma seneng aja ngobrol sama Alice jadi suka beneran.

Waktu mereka udah pacaran beneran, Alice diteror sama orang yang gak suka dia jadian sama Dylan. Pertama sih Alice sabar aja, tapi begitu peneror tersebut berniat untuk membunuh Alice dengan cara tabrak lari Alice nyerah juga dan minta putus sama Dylan.

Dylan patah hati lagi, karena mantan pacar Dylan sebelum Alice juga minta putus karena gak kuat diteror terus. Akhirnya Dylan berhasil menemukan peneror tersebut, dia balik lagi sama Alice. Happy end.

Senin, Agustus 08, 2011

Badminton Freak by Stephanie Zen

Diposting oleh Dina Oktariani di 11.00 0 komentar Link ke posting ini

Gara-gara histeria kedua tantenya saat menonton Ricky Subagja dan Rexy Mainaky di Olimpiade Atlanta 1996, Fraya Aloysa Iskandar jatuh cinta pada bulutangkis. Momen saat Ricky dan Rexy merebut medali emas untuk Indonesia begitu memukau Fraya kecil, hingga ia memutuskan harus jadi atlet bulutangkis!
Tapi kini, di usianya yang kedelapan belas, Fraya terpaksa menerima kenyataan bahwa cita-citanya tak terwujud. Semua karena Mama melarangnya masuk klub bulutangkis sedari Fraya kecil. Fraya hanya bisa menyalurkan cintanya pada bulutangkis melalui ekskul di sekolah, yang tentu saja tak cukup untuk menampung bakat dan ambisinya yang besar.
Seakan semua itu belum cukup, Fraya juga harus menerima bahwa pacarnya, Albert, lebih suka ia jadi anggota cheerleaders daripada berjibaku mengejar shuttle cock di lapangan. Padahal, apa sih asyiknya pakai rok mini lalu loncat-loncat sambil pegang pom-pom?
Ketidaksukaan Albert pada bulutangkis memuncak ketika Fraya membohonginya demi bisa menonton kejuaraan Thomas-Uber Cup di Istora Senayan. Albert marah besar, dan menghukum Fraya dengan cara melarangnya nonton Thomas-Uber Cup live selama sisa pergelaran itu. Padahal, untuk pertama kalinya dalam sepuluh tahun tim Uber Indonesia berhasil masuk final!
Kalau sudah begini, mana bisa Fraya terus bertahan pacaran sama Albert?


***

Fraya, badminton freak. Dia pengen banget jadi atlet bulutangkis tapi karena “kesalahpahaman” dengan mamanya pada saat Fraya kecil mimpi itu hilang melayang.

Ceritanya bagus, lebih betah baca novel ini daripada novel stephanie lainnya yang aku baca. Persahabatannya dapet, romantisnya dapet, dan ada yang bikin terharu juga. Nice.
 

Annyeong! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea