Senin, Desember 31, 2012

Girls' Generation 소녀시대_I GOT A BOY_Music Video

Diposting oleh Dina Oktariani di 23.30 0 komentar Link ke posting ini


[Sooyoung] Ayo! GG! Yeah Yeah sijakhae bolkka?
[All] eo-meo!
[Sooyoung] yae jom bwara yae, museun iri isseotgillae meoril jallatdae? eung?
[All] eo-meo!
[Yuri] tto yae jom borago! meoributeo balkkeutkkaji seutairi bakkwieosseo
wae geuraetdae? gunggeumhae jukgenne wae geuraetdae? malhae bwabwa jom
[Tiffany] Ha Ha! Let me introduce myself! Here comes trouble! ttara hae!
Oh oh oh e oh oh oh e oh~
[Jessica] neo jallasseo jeongmal!
[Taeyeon] jiga mwonde? utgyeo. neomu kotdae sen geo ani? nabogo pyeongbeomhadanda yae
[All] eo~~ [Jessica] geu namja wanjeon mame deureonna bwa!
[Taeyeon] maldo andwae! maldo andwae!
[Seohyun] neomu yeppeojigo seksihae jyeosseo geu namja ttaemuniji? mureobol ppeon haetdanikka? neo bakkun hwajangpumi mwonji
[Sunny] sasil na, cheoeum bwasseo sangcheo ibeun yasu gateun gipeun nun
[Jessica] yaegiman haedo eojil haetdanikka?
[Sooyoung/Yuri] neo jallasseo jeongmal! jallasseo jeongmal!
[All] Oh oh oh e oh, ([Tiffany] Here comes trouble! Hey Girl Listen!) oh oh e oh~
[Taeyeon] neo jallasseo jeongmal! [All] Oh oh e oh, oh oh e oh~
[Sunny] neo jallasseo jeongmal!
[Tiffany] Ayo! Stop! Let me put it down another way.
[All] I got a boy meotjin! I got a boy chakhan! I got a boy handsome boy nae mam da gajyeogan
I got a boy meotjin! I got a boy chakhan! I got a boy awesome boy wanjeon banhaenna bwa
[Taeyeon] a nae wangjanim! eonje i momeul guhareo wa jusil tengayo?
[Sunny] hayan kkumcheoreom nal pume ana ollyeo naraga jusigetjyo?
*RAPP*
[Yoona] na, kkamjjak! menbungiya! geu sarameun nae min nachi gunggeumhadae. wanjeon mame deureo mot igin cheok boyeojwodo gwaenchanheulkka?
[Hyoyeon] ou! jeoldaero andoeji! geuchi? geuchi? uri, jikil geon jikija! matji! matji! geuui mameul modu gajil ttaekkaji igeon jeoldaero ijeobeoriji mallago!
***
[All] Oh oh oh e oh, oh oh e oh~
[Yuri] bameul saedo mojara da da
[All] Oh oh oh e oh, oh oh e oh~
[Sooyoung] uri choego gwansimsa da da
[Seohyun] nae mal deureobwa geu ai neone alji? jom eorijiman sogeun kkwak chasseo
[Tiffany] eotteol ttaen oppacheoreom deumjikhajiman, aegyoreul buril ttaen neomu yeppeo jukgesseo
[All] Oh oh oh e oh, oh oh e oh~
[Yoona] neo michyeosseo, michyeosseo
[All] Oh oh oh e oh, oh oh e oh~
[Hyoyeon] neo michyeosseo, michyeosseo
[Tiffany] nan jeongmal hwaga na jukgesseo nae namjan nal yeojaro anboneun geol
[Taeyeon] magyeonhal ttaen eotteokhamyeon naega jokenni? jilturado nage haebolkka? soksanghae! eotteokhae! na?
[Yuri] maldo andwae! maldo andwae!
[Jessica] Don’t stop! Let’s bring it back to 1:40
[All] I got a boy meotjin! I got a boy chakhan! I got a boy handsome boy nae mam da gajyeogan
I got a boy meotjin! I got a boy chakhan! I got a boy awesome boy wanjeon banhaenna bwa
[Jessica] eonjena nae gyeoten naepyeoni dwaejugo gwi giullyeojuneun neo—- neo—-
[Seohyun] nan idaero jigeum haengbokhae jal doel geonikka
[All] I got a boy meotjin! I got a boy chakhan! I got a boy handsome boy nae mam da gajyeogan
I got a boy meotjin! I got a boy chakhan! I got a boy awesome boy wanjeon banhaenna bwa
I got a boy meotjin! I got a boy chakhan! I got a boy handsome boy nae mam da kajyeogan
I got a boy meotjin! I got a boy chakhan! I got a boy awesome boy wahnjeon banhaenna bwah
I got a boy meotjin!

http://snsd4sone.wordpress.com/2013/01/03/lirik-i-got-a-boy-snsd-girls-generation-with-a-part/

Sabtu, Desember 22, 2012

Girls' Generation 소녀시대_Dancing Queen_Music Video

Diposting oleh Dina Oktariani di 11.31 0 komentar Link ke posting ini

English Translation:

Girls’ Generation
Let’s dance
Hit the beat and take it to the fast line
When I saw you for the first time on the stage
The time around me had stopped and only my heart raced
You, who has changed my normal life, are my dancing queen
The party that night has awakened my boring routine
The dancing that captivated my heart, those flashy gestures
Your selfishly nice figure, that breathtaking sexiness
It makes me lose my breath yeah
After a long time, I stand on stage
Dancing and singing like you back then
It seems like a dream, for real
You, who has changed my normal life, are my dancing queen
The dream that night has awakened by boring routine
The dancing that captivated my heart, those flashy gestures
Your selfishly nice figure, that breathtaking sexiness
I trust my body to the rhythm yeah
You are my dancing queen forever no matter what anyone says
(I don’t care what anyone thinks
Cause you’re the one who makes me dance.
You’re one the who makes me sing.
Can’t nobody be my dancing queen but you.)
You’re the star of my heart, my hero, you’re my hero, you’re my hero
(I get the “chills” when I see you move, see you groove.
The way you shake your body is “Look at me everybody!”
Your dancing makes me hot.)
Dancing, that flashy dancing
Your selfishly nice figure, that breathtaking sexiness
I trust my body to the rhythm yeah
The dancing that captivated me, your flashy gestures
That selfishly nice figure, breathtaking sexiness
You take my breath away yeah
Bring it on
Party, a dancing party to set fire to our youth
Everyone all together party
A dancing party to set fire to our youth

Romanized:

(with individual parts)
[Tiffany] Girls’’ [Jessica] Generation
[Tiffany] Let’’s dance
[Tiffany/Jessica] Hit the beat and take it to the fast line
[All] Yeah yeah yeah
Yeah yeah yeah
Yeah yeah yeah
Yeah yeah yeah
[Taeyeon] Mudae wi neoreul cheoeum bwasseul ttae
Nae juwie sigandeureun modu meomchugo gaseumman ttwieo
[Yoona] Pyeongbeomhan naui insaengeul bakkwojun
Neon naui daensing kwin
[Tiffany] Jiruhan naui ilsangeul kkaewojun harutbamui party
[All] Nae mameul sarojamneun daensing geu hwaryeohan somssi
Neoui geu igijeogin maepsi geu ajjilhan sexy
Sum makhil deut hae yeah yeah
[Jessica] Hanchameul jina naega mudae wieseo
Geuttae geudaecheoreom chumchugo noraehae
Machi kkumgata.. Jeongmallo
[Sunny] Pyeongbeomhan naui insaengeul bakkwojun
Neon naui dancing queen
[Yuri] Jiruhan naui ilsangeul kkaewojun harutbamui kkum
[All] Nae mameul sarojamneun daensing geu hwaryeohan somssi
Neoui geu igijeogin maepsi geu ajjilhan sexy
Rideume momeul matgyeo na yeah
[Yoona] Neon naui dancing queen
[Sooyoung] nuga mworaedo yeongwonhi
([Tiffany] I don’t care what anyone thinks cause you’re the one who makes me dance.
You’’re one the who makes me sing. Can’t nobody be my dancing queen but you.)
[Hyoyeon] Nae maeumsogui seuta
[Taeyeon] Neon naui hero neon naui hero neon naui hero
([Jessica] I get the “chills” when i see you move, see you groove.
The way you shake your body is “look at me everybody!” your dancing makes me “hot”.)
[Tifany] Dancing, [Seohyun] geu hwaryeohan dancing
[Jessica] Ni igijeogin maepsi geu ajjilhan sexy
[Tiffany] Rideume momeul matgyeo na yeah
[All] Nal sarojabeun dancing ni geu hwaryeohan somssi
Geu igijeogin maepsi ajjilhan sexy
[Taeyeon] Sum makhil deutan neo yeah
[All] Dancing dancing
Show me now show me now
Bring it on
[All] Party jeormeumeul bultaeul dancing party
Modu da hamkke hae party
Jeormeumeul bultaeul dancing party


 

Kamis, Desember 20, 2012

Untitled.

Diposting oleh Dina Oktariani di 12.21 0 komentar Link ke posting ini

Halo. Ini sudah 20 Desember dan judul skripsi masih belum dipajang juga. Tambah mepet aja nih waktunya kalau mau ikut wisuda April. 

Saya galau. 

Galau skripsi. 

Skripsi yang akan penuh dengan coding. 

Semoga sebelum tahun baru udah diterima deh itu judul, biar bisa langsung bimbingan proposal, seminar proposal, buat program, bimbingan laporan, bimbingan program, seminar terbuka, dan siding skripsi. Yeah!!!

Rabu, Desember 12, 2012

Lovasket: For the Love of the Game (Lovasket Series #2) by Luna Torashyngu

Diposting oleh Dina Oktariani di 12.00 0 komentar Link ke posting ini
Vira senang bukan main saat terpilih menjadi anggota tim junior Jawa Barat untuk mengikuti Kejuaraan Nasional. Nggak cuman Vira yang terpilih, Rida juga.

Tapi kegembiraan Vira nggak berlangsung lama. Tanpa diduga, dia kembali bertemu bekas teman yang sekarang jadi seterunya, Stella. Luka lama pun terkoyak kembali. Perseteruan mereka nggak cuman berlangsung di luar lapangan, tapi juga ke dalam tim.

Stella hanya satu dari berbagai masalah yang menghampiri Vira untuk menggapai impiannya bermain di Kejuaraan Nasional. Masalah lain muncul silih berganti di dalam tim, yang memengaruhi emosi dan pikiran Vira. Belum lagi soal hubungan Niken dan Rei yang lagi renggang. Vira tahu sebuah rahasia tentang Rei, dan dia harus menyimpan rapat-rapat rahasia tersebut dari Niken, apa pun yang terjadi.

Di sisi lain, Stella juga punya masalah pribadi yang nggak kalah peliknya, yang memengaruhinya dalam tim. Belum lagi kenangan masa lalunya, yang membuatnya memusuhi Vira.

Jalan untuk jadi pemain basket profesional emang nggak mudah!


***

Buku kedua ini, ceritanya juga bagus… Papanya Vira akhirnya dibebaskan karena terbukti gak bersalah, Vira balik lagi jadi orang kaya. Tapi, dia tetep sekolah di SMA 31.

Disini Vira ada “perang” sedikit sama mantan temennya di SMA Altavia si Stella itu. endingnya juga bagus.


Selasa, Desember 11, 2012

Lovasket (Lovasket Series #1) by Luna Torashyngu

Diposting oleh Dina Oktariani di 11.00 0 komentar Link ke posting ini


Hidup Vira hancur ketika ayahnya dituduh melakukan korupsi dan harus dipenjara. Mendadak Vira kehilangan harta benda, kedudukannya sebagai ketua geng The Roses, teman-teman, pacar, bahkan dia dikeluarkan dari sekolahnya, SMA Altavia, SMA paling elite di Bandung. Akibatnya Vira jadi mogok hidup, juga mogok main basket yang sebetulnya merupakan “hidupnya”. Dia merasa tidak ada gunanya punya teman lagi, karena terbukti teman-teman hanya mendampinginya saat dia berada pada puncak hidupnya.

Niken adalah Ketua OSIS SMA 31, SMA kecil di pinggiran Bandung. SMA 31 memutuskan akan memangkas anggaran ekskul sehingga ekskul-ekskul yang tidak berprestasi akan dihapuskan. Ini jadi tugas besar bagi Niken: dia harus menyeleksi ekskul mana yang akan dipertahankan dan mana yang harus dihapus. Di antara dilema besar ini, Niken melihat salah satu cara untuk menyelamatkan ekskul basket. Mungkin kalau dia bisa membujuk murid baru itu untuk bergabung dengan ekskul basket, ekskul ini bisa selamat. Selain itu, mungkin Niken juga bisa membuat murid baru yang kelihatan depresi itu lebih ceria. Mungkin Niken bisa membuat Vira tersenyum lagi....

***

Ceritanya…bagus! Walaupun gak ngerti apa-apa tentang basket jadi mudeng dikit”lah hehehe. Jadi Vira ini yang awalnya orang kaya, ketua geng “The Roses”, pemain basket di SMA Altavia harus  menerima perubahan hidupnya karena ayahnya ditahan dengan tuduhan korupsi.

Vira dikeluarin dari sekolah, dan pindah ke SMA pinggiran. Vira jadi gak mood ngapa”in. terus ada Niken, ketua osis di SMA barunya Vira. Dia bertekad untuk membuat Vira balik ceria lagi kayak dulu.

Dan… Niken berhasil! Hehehe. Udah gitu aja. Hehehe.

 

Annyeong! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea