Senin, Desember 31, 2012

Girls' Generation 소녀시대_I GOT A BOY_Music Video

Diposting oleh Dina Oktariani di 23.30 0 komentar Link ke posting ini


[Sooyoung] Ayo! GG! Yeah Yeah sijakhae bolkka?
[All] eo-meo!
[Sooyoung] yae jom bwara yae, museun iri isseotgillae meoril jallatdae? eung?
[All] eo-meo!
[Yuri] tto yae jom borago! meoributeo balkkeutkkaji seutairi bakkwieosseo
wae geuraetdae? gunggeumhae jukgenne wae geuraetdae? malhae bwabwa jom
[Tiffany] Ha Ha! Let me introduce myself! Here comes trouble! ttara hae!
Oh oh oh e oh oh oh e oh~
[Jessica] neo jallasseo jeongmal!
[Taeyeon] jiga mwonde? utgyeo. neomu kotdae sen geo ani? nabogo pyeongbeomhadanda yae
[All] eo~~ [Jessica] geu namja wanjeon mame deureonna bwa!
[Taeyeon] maldo andwae! maldo andwae!
[Seohyun] neomu yeppeojigo seksihae jyeosseo geu namja ttaemuniji? mureobol ppeon haetdanikka? neo bakkun hwajangpumi mwonji
[Sunny] sasil na, cheoeum bwasseo sangcheo ibeun yasu gateun gipeun nun
[Jessica] yaegiman haedo eojil haetdanikka?
[Sooyoung/Yuri] neo jallasseo jeongmal! jallasseo jeongmal!
[All] Oh oh oh e oh, ([Tiffany] Here comes trouble! Hey Girl Listen!) oh oh e oh~
[Taeyeon] neo jallasseo jeongmal! [All] Oh oh e oh, oh oh e oh~
[Sunny] neo jallasseo jeongmal!
[Tiffany] Ayo! Stop! Let me put it down another way.
[All] I got a boy meotjin! I got a boy chakhan! I got a boy handsome boy nae mam da gajyeogan
I got a boy meotjin! I got a boy chakhan! I got a boy awesome boy wanjeon banhaenna bwa
[Taeyeon] a nae wangjanim! eonje i momeul guhareo wa jusil tengayo?
[Sunny] hayan kkumcheoreom nal pume ana ollyeo naraga jusigetjyo?
*RAPP*
[Yoona] na, kkamjjak! menbungiya! geu sarameun nae min nachi gunggeumhadae. wanjeon mame deureo mot igin cheok boyeojwodo gwaenchanheulkka?
[Hyoyeon] ou! jeoldaero andoeji! geuchi? geuchi? uri, jikil geon jikija! matji! matji! geuui mameul modu gajil ttaekkaji igeon jeoldaero ijeobeoriji mallago!
***
[All] Oh oh oh e oh, oh oh e oh~
[Yuri] bameul saedo mojara da da
[All] Oh oh oh e oh, oh oh e oh~
[Sooyoung] uri choego gwansimsa da da
[Seohyun] nae mal deureobwa geu ai neone alji? jom eorijiman sogeun kkwak chasseo
[Tiffany] eotteol ttaen oppacheoreom deumjikhajiman, aegyoreul buril ttaen neomu yeppeo jukgesseo
[All] Oh oh oh e oh, oh oh e oh~
[Yoona] neo michyeosseo, michyeosseo
[All] Oh oh oh e oh, oh oh e oh~
[Hyoyeon] neo michyeosseo, michyeosseo
[Tiffany] nan jeongmal hwaga na jukgesseo nae namjan nal yeojaro anboneun geol
[Taeyeon] magyeonhal ttaen eotteokhamyeon naega jokenni? jilturado nage haebolkka? soksanghae! eotteokhae! na?
[Yuri] maldo andwae! maldo andwae!
[Jessica] Don’t stop! Let’s bring it back to 1:40
[All] I got a boy meotjin! I got a boy chakhan! I got a boy handsome boy nae mam da gajyeogan
I got a boy meotjin! I got a boy chakhan! I got a boy awesome boy wanjeon banhaenna bwa
[Jessica] eonjena nae gyeoten naepyeoni dwaejugo gwi giullyeojuneun neo—- neo—-
[Seohyun] nan idaero jigeum haengbokhae jal doel geonikka
[All] I got a boy meotjin! I got a boy chakhan! I got a boy handsome boy nae mam da gajyeogan
I got a boy meotjin! I got a boy chakhan! I got a boy awesome boy wanjeon banhaenna bwa
I got a boy meotjin! I got a boy chakhan! I got a boy handsome boy nae mam da kajyeogan
I got a boy meotjin! I got a boy chakhan! I got a boy awesome boy wahnjeon banhaenna bwah
I got a boy meotjin!

http://snsd4sone.wordpress.com/2013/01/03/lirik-i-got-a-boy-snsd-girls-generation-with-a-part/

Sabtu, Desember 22, 2012

Girls' Generation 소녀시대_Dancing Queen_Music Video

Diposting oleh Dina Oktariani di 11.31 0 komentar Link ke posting ini

English Translation:

Girls’ Generation
Let’s dance
Hit the beat and take it to the fast line
When I saw you for the first time on the stage
The time around me had stopped and only my heart raced
You, who has changed my normal life, are my dancing queen
The party that night has awakened my boring routine
The dancing that captivated my heart, those flashy gestures
Your selfishly nice figure, that breathtaking sexiness
It makes me lose my breath yeah
After a long time, I stand on stage
Dancing and singing like you back then
It seems like a dream, for real
You, who has changed my normal life, are my dancing queen
The dream that night has awakened by boring routine
The dancing that captivated my heart, those flashy gestures
Your selfishly nice figure, that breathtaking sexiness
I trust my body to the rhythm yeah
You are my dancing queen forever no matter what anyone says
(I don’t care what anyone thinks
Cause you’re the one who makes me dance.
You’re one the who makes me sing.
Can’t nobody be my dancing queen but you.)
You’re the star of my heart, my hero, you’re my hero, you’re my hero
(I get the “chills” when I see you move, see you groove.
The way you shake your body is “Look at me everybody!”
Your dancing makes me hot.)
Dancing, that flashy dancing
Your selfishly nice figure, that breathtaking sexiness
I trust my body to the rhythm yeah
The dancing that captivated me, your flashy gestures
That selfishly nice figure, breathtaking sexiness
You take my breath away yeah
Bring it on
Party, a dancing party to set fire to our youth
Everyone all together party
A dancing party to set fire to our youth

Romanized:

(with individual parts)
[Tiffany] Girls’’ [Jessica] Generation
[Tiffany] Let’’s dance
[Tiffany/Jessica] Hit the beat and take it to the fast line
[All] Yeah yeah yeah
Yeah yeah yeah
Yeah yeah yeah
Yeah yeah yeah
[Taeyeon] Mudae wi neoreul cheoeum bwasseul ttae
Nae juwie sigandeureun modu meomchugo gaseumman ttwieo
[Yoona] Pyeongbeomhan naui insaengeul bakkwojun
Neon naui daensing kwin
[Tiffany] Jiruhan naui ilsangeul kkaewojun harutbamui party
[All] Nae mameul sarojamneun daensing geu hwaryeohan somssi
Neoui geu igijeogin maepsi geu ajjilhan sexy
Sum makhil deut hae yeah yeah
[Jessica] Hanchameul jina naega mudae wieseo
Geuttae geudaecheoreom chumchugo noraehae
Machi kkumgata.. Jeongmallo
[Sunny] Pyeongbeomhan naui insaengeul bakkwojun
Neon naui dancing queen
[Yuri] Jiruhan naui ilsangeul kkaewojun harutbamui kkum
[All] Nae mameul sarojamneun daensing geu hwaryeohan somssi
Neoui geu igijeogin maepsi geu ajjilhan sexy
Rideume momeul matgyeo na yeah
[Yoona] Neon naui dancing queen
[Sooyoung] nuga mworaedo yeongwonhi
([Tiffany] I don’t care what anyone thinks cause you’re the one who makes me dance.
You’’re one the who makes me sing. Can’t nobody be my dancing queen but you.)
[Hyoyeon] Nae maeumsogui seuta
[Taeyeon] Neon naui hero neon naui hero neon naui hero
([Jessica] I get the “chills” when i see you move, see you groove.
The way you shake your body is “look at me everybody!” your dancing makes me “hot”.)
[Tifany] Dancing, [Seohyun] geu hwaryeohan dancing
[Jessica] Ni igijeogin maepsi geu ajjilhan sexy
[Tiffany] Rideume momeul matgyeo na yeah
[All] Nal sarojabeun dancing ni geu hwaryeohan somssi
Geu igijeogin maepsi ajjilhan sexy
[Taeyeon] Sum makhil deutan neo yeah
[All] Dancing dancing
Show me now show me now
Bring it on
[All] Party jeormeumeul bultaeul dancing party
Modu da hamkke hae party
Jeormeumeul bultaeul dancing party


 

Kamis, Desember 20, 2012

Untitled.

Diposting oleh Dina Oktariani di 12.21 0 komentar Link ke posting ini

Halo. Ini sudah 20 Desember dan judul skripsi masih belum dipajang juga. Tambah mepet aja nih waktunya kalau mau ikut wisuda April. 

Saya galau. 

Galau skripsi. 

Skripsi yang akan penuh dengan coding. 

Semoga sebelum tahun baru udah diterima deh itu judul, biar bisa langsung bimbingan proposal, seminar proposal, buat program, bimbingan laporan, bimbingan program, seminar terbuka, dan siding skripsi. Yeah!!!

Rabu, Desember 12, 2012

Lovasket: For the Love of the Game (Lovasket Series #2) by Luna Torashyngu

Diposting oleh Dina Oktariani di 12.00 0 komentar Link ke posting ini
Vira senang bukan main saat terpilih menjadi anggota tim junior Jawa Barat untuk mengikuti Kejuaraan Nasional. Nggak cuman Vira yang terpilih, Rida juga.

Tapi kegembiraan Vira nggak berlangsung lama. Tanpa diduga, dia kembali bertemu bekas teman yang sekarang jadi seterunya, Stella. Luka lama pun terkoyak kembali. Perseteruan mereka nggak cuman berlangsung di luar lapangan, tapi juga ke dalam tim.

Stella hanya satu dari berbagai masalah yang menghampiri Vira untuk menggapai impiannya bermain di Kejuaraan Nasional. Masalah lain muncul silih berganti di dalam tim, yang memengaruhi emosi dan pikiran Vira. Belum lagi soal hubungan Niken dan Rei yang lagi renggang. Vira tahu sebuah rahasia tentang Rei, dan dia harus menyimpan rapat-rapat rahasia tersebut dari Niken, apa pun yang terjadi.

Di sisi lain, Stella juga punya masalah pribadi yang nggak kalah peliknya, yang memengaruhinya dalam tim. Belum lagi kenangan masa lalunya, yang membuatnya memusuhi Vira.

Jalan untuk jadi pemain basket profesional emang nggak mudah!


***

Buku kedua ini, ceritanya juga bagus… Papanya Vira akhirnya dibebaskan karena terbukti gak bersalah, Vira balik lagi jadi orang kaya. Tapi, dia tetep sekolah di SMA 31.

Disini Vira ada “perang” sedikit sama mantan temennya di SMA Altavia si Stella itu. endingnya juga bagus.


Selasa, Desember 11, 2012

Lovasket (Lovasket Series #1) by Luna Torashyngu

Diposting oleh Dina Oktariani di 11.00 0 komentar Link ke posting ini


Hidup Vira hancur ketika ayahnya dituduh melakukan korupsi dan harus dipenjara. Mendadak Vira kehilangan harta benda, kedudukannya sebagai ketua geng The Roses, teman-teman, pacar, bahkan dia dikeluarkan dari sekolahnya, SMA Altavia, SMA paling elite di Bandung. Akibatnya Vira jadi mogok hidup, juga mogok main basket yang sebetulnya merupakan “hidupnya”. Dia merasa tidak ada gunanya punya teman lagi, karena terbukti teman-teman hanya mendampinginya saat dia berada pada puncak hidupnya.

Niken adalah Ketua OSIS SMA 31, SMA kecil di pinggiran Bandung. SMA 31 memutuskan akan memangkas anggaran ekskul sehingga ekskul-ekskul yang tidak berprestasi akan dihapuskan. Ini jadi tugas besar bagi Niken: dia harus menyeleksi ekskul mana yang akan dipertahankan dan mana yang harus dihapus. Di antara dilema besar ini, Niken melihat salah satu cara untuk menyelamatkan ekskul basket. Mungkin kalau dia bisa membujuk murid baru itu untuk bergabung dengan ekskul basket, ekskul ini bisa selamat. Selain itu, mungkin Niken juga bisa membuat murid baru yang kelihatan depresi itu lebih ceria. Mungkin Niken bisa membuat Vira tersenyum lagi....

***

Ceritanya…bagus! Walaupun gak ngerti apa-apa tentang basket jadi mudeng dikit”lah hehehe. Jadi Vira ini yang awalnya orang kaya, ketua geng “The Roses”, pemain basket di SMA Altavia harus  menerima perubahan hidupnya karena ayahnya ditahan dengan tuduhan korupsi.

Vira dikeluarin dari sekolah, dan pindah ke SMA pinggiran. Vira jadi gak mood ngapa”in. terus ada Niken, ketua osis di SMA barunya Vira. Dia bertekad untuk membuat Vira balik ceria lagi kayak dulu.

Dan… Niken berhasil! Hehehe. Udah gitu aja. Hehehe.

Kamis, November 22, 2012

Menunggu by Dahlian, Robin Wijaya

Diposting oleh Dina Oktariani di 15.21 1 komentar Link ke posting ini

Aku sedang merindukanmu, apakah kau tahu itu? Saat bulan penuh di atas kepala, aku menggantungkan doa untukmu di antara bintang-bintang. Semoga suatu saat hatimu akan menoleh kepadaku, menyadari bahwa akulah akhir dari penantianmu. Aku ingin memelukmu, meraihmu, dan menyembunyikanmu dalam dekapanku. Aku tak akan melepasmu pergi, aku janjikan itu padamu. Dan kesabaranku kian menipis seperti batu yang terus-terusan digerus air. Aku sudah menunggu terlalu lama, nyerinya semakin lama kian terasa nyata. Aku mencintaimu... karenanya aku selalu merindukanmu. Namun, seperti pertanyaan yang kubisikkan pada rembulan malam itu: apakah kau juga sedang merindukanku

***

LAST CHANCE (Dahlian)
Nice. Setelah lama nggak baca buku Dahlian cerita ini menghibur. Risa, udah lama suka sama Aby. Tapi Aby berpikir kalo dia nggak bakal bisa sama Risa, karena Aby ini temen baiknya Dhani -kakaknya Risa- dan Aby nggak mau kalo misalnya hubungan dia sama Risa nggak berjalan lancar persahabatannya dengan Dhani juga kacau.

Jadi deh Aby walaupun suka juga sama Risa tapi berusaha menjauhi Risa... Tapi buat ending-nya, boleh lah ya... Aby lucu banget!! Hehehe

REASON (Robin Wijaya)
Setelah baca novel Robin yang Before Us dan nggak terlalu suka karena ada cinta sesama jenisnya hehehe jadi agak ragu buat baca ini. Tapi melihat review di goodreads bagus akhirnya baca juga...

Dan menyesal karena endingnya nggak sesuai sama yang aku harapkan :"(

Kesimpulan yang aku dapet, kalau aja Gantar punya banyak duit pasti Lenka lebih milih Gantar daripada Barata. Karena Lenka emang cinta sama Gantar, dan karena Gantar punya banyak uang.

Rabu, November 21, 2012

Cinta Kemarin by Dila Putri

Diposting oleh Dina Oktariani di 15.17 0 komentar Link ke posting ini

Aku punya cerita. Tentang seseorang yang menghabiskan separuh hidupnya mencari cinta. Menelusuri ke segala arah, bertanya ke semua orang. Dan, pada suatu masa, orang itu mulai merasa lelah. Mulai pesimis. Apakah semustahil itu cinta hadir untuk dirinya? Saat itulah cinta datang. Sungguh-sungguh menghampirinya, benar-benar berdiri di hadapannya. Namun, tahukah kau apa yang dia lakukan kemudian? Berjalan menjauh. Dan, melanjutkan pencariannya lagi. Aku punya cerita. Tentang orang yang terlalu banyak berharap. Tentang sebuah kekeraskepalaan. Tentang aku dan lelakiku. Tentang cerita yang tak kunjung lengkap.

***

Pertama covernya bagus. Gagas nih emang jago banget kalo masalah coner. Kedua ceritanya juga bagus. Hehehe.

Danisa ini udah lama pacaran sama Bimo. Tinggal nunggu dilamar doang deh. Bermula dari Danisa yang mulai deket sama Aryo -sahabatnya Bimo- yang sama kayak Danisa suka melukis, jadi mereka nyambung gitu deh.

Bimo ini dapet kerjaan di luar negeri makanya Danisa jadi deket sama temen-temennya Bimo, Erik & Aryo, tapi karena lebih banyak kesamaan sama Aryo jadi deh mereka lebih deket.

Nah, si Bimo akhirnya tau kalo Aryo suka sama Danisa akhirnya Bimo ngajak Danisa ikut dia ke luar negeri -lupa deh nama tempatnya hehehe- Dan setelah Danisa ikut Bimo, Bimo juga jadi tau kalau Danisa juga suka sama Aryo.

Paling suka bab terakhir, ending nya bagus! :D

Selasa, November 20, 2012

Silang Hati by Sanie B. Kuncoro, Widyawati Oktavia

Diposting oleh Dina Oktariani di 15.19 0 komentar Link ke posting ini

Bagaimana caraku menatapmu, memandangmu lurus-lurus tanpa rasa bersalah? Karena setiap kali aku berhadap-hadapan denganmu, berusaha bereaksi atas senyuman tulusmu, aku seketika menundukkan kepala. Saat melihatmu, aku melihat dirinya. Cinta memang bukan sesuatu yang bisa dipermainkan, dan sayangnya, aku baru menyadari ketika benar-benar terperosok ke dalamnya. Seperti pasir isap, sulit bagiku untuk keluar dari segitiga ini. Ada tiga sisi di cinta ini, ada tiga perasaan yang tengah dipertaruhkan. Tak seharusnya ini terjadi, aku tahu itu. Tapi, kau dan dia bagaikan air dan udara—bagaimana bisa aku memilih hidup dengan salah satunya saja?

***

Senandung Hujan
Awalnya agak males karena bahasanya kayaknya mellow banget hehehe, tapi lanjut juga karena nama tokohnya unik. Rajesh & Lotus. Hehehe.

Rajesh ini baru patah hati. Karena Magnolia -Magni- memutuskan udah nggak bisa jalan sama-sama lagi karena mereka berbeda arah. Kemudian, waktu Rajesh di halte -lagi hujan ceritanya, penting nih- Rajesh bertemu Lotus. Saat pendakian ke gunung apa ya lupa, ternyata Lotus ini ikut juga. Tapi Lotus ini jaga jarak gitu deh sama Rajesh.

Paling sebel waktu Magni minta balik lagi sama Rajesh. Ish, untung deh Rajesh nggak mau. Dan paling suka waktu Rajesh meyakinkan Lotus buat menerima Rajesh. Nice.

Persimpangan
Ini kisahnya Aria, sahabatnya Rajesh. Aria suka sama Hana. Tapi, saat bertemu Rubina, mulai deh silang hatinya. Hehehe.

Lebih suka cerita ini. Apalagi endingnya. Bagus banget!

Minggu, November 11, 2012

Christina Perri - Distance (feat. Jason Mraz) [Official Music Video]

Diposting oleh Dina Oktariani di 13.36 1 komentar Link ke posting ini

The sun is filling up the room, and I can hear you dreaming.
Do you feel the way I do? Right now.
I wish we would just give up, 'cause the best part is falling.
Call it anything but love.
And I will make sure to keep my distance.
Say I love you when you're not listening.
And how long can we keep this up, up, up?

Please don't stand so close to me; I'm having trouble breathing.
I'm afraid of what you'll see right now.
I give you everything I am, all my broken heartbeats, until I know you'll understand.
And I will make sure to keep my distance.
Say I love you when you're not listening.
And how long can we keep this up, up, up?

And I keep waiting for you to take me.
You keep waiting to save what we have.

So I'll make sure to keep my distance.
Say I love you when you're not listening.
And how long can we keep this up, up, up?

Make sure to keep my distance.
Say I love you when you're not listening.
How long 'till we call this love, love, love?

Sabtu, November 10, 2012

One Direction - Little Things

Diposting oleh Dina Oktariani di 11.13 0 komentar Link ke posting ini
Little Things dari album barunya One Direction TAKE ME HOME, klepek-klepek banget tiap bagian zayn nyanyiin “i'm in love with you. And all these little things” (ɔ ˘⌣˘)~♡ 


Your hand fits in mine like it's made just for me
But bear this in mind, it was meant to be
And I'm joining up the dots, with the freckles on your cheeks
And it al makes sense to me

I know you've never loved the crinkles by your eyes when you smile
You've never loved your stomach or your thighs
The dimples in your back at the bottom of your spine
But i'll love them endlessly

I won't let these little things slip out of my mouth
But if I do, it's you, oh it's you
They add up to, i'm in love with you
And all these little things

You can't go to bed without a cup of tea
And maybe that's the reason you talk in your sleep
And all those conversations are the secrets that I keep
Though it makes no sense to me
I know you've never love the sound of your voice on tape
You never want to know how much you weight
You still have to squeeze into your jeans
But you're perfect to me

I won't let these little things slip out of my mouth
But if it's true, it's you, it's you
They add up to, i'm in love with you
And all these little things

You'll never love yourself half as much as I love you'll never treat yourself right darlin'
But I want you to
If I let you know i'm here for you
Maybe you'll love yourself like I love you, og

I've just let these little things out of my mouth
Cause it's you, oh it's you, it's you
They add up to, and i'm in love with you
And all these little things

I won't let these little things slip out of my mouth
But if it's true, it's you, it's you
They add up to, i'm in love with you
And all your little things

Jumat, November 09, 2012

Owl City - When Can I See You Again? (From Wreck it Ralph)

Diposting oleh Dina Oktariani di 13.29 0 komentar Link ke posting ini


when can we do this again?
when can i see you again?
when can we do this again?
when can i see you again?
when can we do this again?
when can i see you again?
switch on the sky and the stars glow for you
go see the world ’cause it’s all so brand new
don’t close you eyes ’cause you futures’s ready to shine
it’s just a matter of time before we learn how to fly
welcome to the rhythm of the night
there’s something in the air you can’t deny
it’s been fun but now i’ve got ot go
life it way too short to take it slow
but before i go and hit the road
i gotta know, ’til then, when can we do this again?
oh oh oh oh
when can i see you again?
oh oh oh oh
when can we do this again?
oh oh oh oh
i gotta know, when can i see you again?
oh oh oh oh
[when can i see you again?]
joined at the hip, yeah your sidekick needs you
life is a trip down the road that leads you
look all around at all the mountains you haven’t climbed
it’s just a matter of time before we learn how to fly
welcome to the rhythm of the night
there’s something in the air you can’t deny
it’s been fun but now i’ve got ot go
life it way too short to take it slow
but before i go and hit the road
i gotta know, ’til then, when can we do this again?
oh oh oh oh
when can i see you again?
oh oh oh oh
when can we do this again?
oh oh oh oh
i gotta know, when can i see you again?
don’t close you eyes ’cause you futures’s ready to shine
it’s just a matter of time before we learn how to fly
welcome to the rhythm of the night
there’s something in the air you can’t deny
so let me know before i wave goodbye
when can i see you again?
oh oh oh oh
when can we do this again?
oh oh oh oh
when can i see you again?
oh oh oh oh
when can we do this again?
oh oh oh oh
it’s been fun but now i’ve got ot go
life it way too short to take it slow
but before i go and hit the road
tell me when
when can we do this again?
when can we do this again?
tell me when
when can we do this again?
 

Annyeong! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea