Selasa, Juni 26, 2012

Good Fight by Christian Simamora

Diposting oleh Dina Oktariani di 12.04 0 komentar Link ke posting ini

Dia tak benar-benar mencintaimu, kau dan aku sama-sama tahu itu.
Dibawakannya kau bunga, tetapi bukan kesukaanmu. Digenggamnya jemarimu, tetapi tidak cukup mesra. Dia mencium bibir indahmu, lalu cepat-cepat menyudahinya.

Puaskah kau dengan cinta seperti itu?
Sampai kapan kau terus duduk di situ, menunggu dia berbalik menginginimu?

Berhentilah mengabaikanku.
Tak bisakah kau memberiku kesempatan juga? Lirik aku sebentar saja. Dengarkan aku sebentar saja. Biar aku buat kau percaya, hanya aku yang bisa membuatmu bahagia.

Hanya aku—bukan dia.

**

yeay! selesai juga baca novel ini -dari jam 10 malem sampe jam 3 pagi- bikin tepar tapi nggak nyesel karena ceritanya emang oke banget!! haha

dimulai dengan cewek bernama teresia -tere- yang punya musuh bebuyutan di kantornya yang namanya jethro -jet-

mereka punya kesamaan nasib yaitu jadi selingkuhan -tere pacaran sama tunangan orang, jet lebih parah pacaran sama istri orang-

terus pas mereka lagi adem -tanpa berantem- mereka saling curhat gitu deh, eng ing eng lama-lama benci jadi cinta ahahaha XD, akhirnya tere jadian sama jet trus mutusin hubungan sama indra -si tunangan orang- tapi ternyata jet belom putus ama si tante jadilah tere ama jet berantem uhuhuy!

novelnya tebel begete ngalahin pillow talk, ahahaha tapi nggak bakal bosenlah :) yang pasti juga novel ini HAPPY ENDING!!

Sabtu, Juni 16, 2012

Ti Amo, Tia Amoria by Karla M. Nashar

Diposting oleh Dina Oktariani di 10.10 0 komentar Link ke posting ini

Tia Amoria, si mata cokelat ekspresif, dengan mudah membuat lelaki tergelincir dalam kecantikan alami yang dimilikinya. Sayangnya, Tia telah mematri rapat hatinya karena ia memiliki alasan terbaik di dunia ini untuk bersikap demikian. Tapi semua itu berubah ketika dia bertemu dengan Marco Dantè yang eksentrik.

Marco Dantè, si tampan yang eksentrik, selama dua tahun terakhir berhasil hidup steril tanpa kehadiran wanita. Seperti halnya Tia, Marco memilih untuk menutup pintu hatinya karena ia pun memiliki alasan terbaik di dunia ini untuk bersikap seperti itu. Tapi semua itu berubah ketika dia bertemu dengan Tia Amoria yang memesona.

Butuh energi luar biasa bagi Tia untuk mempertahankan apa yang selama ini dipercayainya setelah Marco memasuki kehidupannya. Tia pun harus mempertanyakan kembali semua keputusan yang telah dibuatnya beberapa tahun lalu.

Terlebih ketika Marco berbisik di telinganya...

“Ti amo, Tia Amoria — I love you, Tia Amoria.”

***

Fiuhhh udah lama ngincer pengen baca novel ini gara2 reviews di goodreads rata2 bilang bagus, akhirnya dapet pinjem juga ahahaha :D

Dan di novel ini lagi2 pria italia... OMG sebegitu seksinyakah pria italia??

Namanya Marco Dante -namanya aja udah sekseh- yang di awal udah dijelasin kondisinya lagi patah hati tingkat akut gara2 tunangannya kabur ama cowok lain. Trus ada Tia Amoria yang janji kalo dia gak bakal yang namanya jatuh cinta gara2 ibu sama kakanya merana karena cinta (cieee...), Trus ada Alila -4 tahun- yang sebenernya anaknya Sarah -kakaknya Tia- tapi Marco kira anaknya Tia.

Benih cinta (aduh bahasanya...) mereka itu bersemi di bali, karena Tia dapet kerja di Bali dan ternyata tetanggaan ama Marco. Yang pertama akrab ama Marco ya Alila itu, trus Tia mulai khawatir gitu karena selama ini Alila gak pernah deket ama pria manapun.

Bisa ditebaklah ya akhirnya Marco jadi cinta ama Tia dah berhasil melupakan mantan tunangannya itu, tapi pas mereka udah rencana nikah, Arleena -mantan tunangan Marco- balik lagi dalam keadaan hamil, dan yang menghamili itu ternyata ayahnya Alila yang gak mau tanggung jawab. Kejadian terulang, Tia relain Marco nikah sama Arleena gara2 dia gak mau anaknya Arleena mengalami nasib yang sama kayak Alila -nggak punya ayah- tapi tapi waktu Marco ketemu Tia lagi setelah satu tahun setengah gitu Marco minta Tia buat nunggu dia dan Tia mau nungguin Marco (sedihnya :( bikin nangis)

Suka sama epilognya yang isinya diari Alila, Marco sama Tia menikah waktu Alila umur 10 tahun, Arleena meninggal karena kecelakaan pas ngejar orang yang dikira Matt -ayah Alila juga Leon anaknya Arleena-

Dan setelah nangis bombay karena Marco sama Tia berpisah dulu, akhirnya mereka bahagia di akhir cerita karena HAPPY ENDING! Yeay :)

Senin, Juni 11, 2012

Sunshine Becomes You by Ilana Tan

Diposting oleh Dina Oktariani di 13.51 0 komentar Link ke posting ini

“Walaupun tidak ada hal lain di dunia ini yang bisa kaupercayai, percayalah bahwa aku mencintaimu. Sepenuh hatiku.”

Ini adalah salah satu kisah yang terjadi di bawah langit kota New York…
Ini kisah tentang harapan yang muncul di tengah keputusasaan…
Tentang impian yang bertahan di antara keraguan…
Dan tentang cinta yang memberikan alasan untuk bertahan hidup.

Awalnya Alex Hirano lebih memilih jauh-jauh dari gadis itu—malaikat kegelapannya yang sudah membuatnya cacat.
Kemudian Mia Clark tertawa dan Alex bertanya-tanya bagaimana ia dulu bisa berpikir gadis yang memiliki tawa secerah matahari itu adalah malaikat kegelapannya.

Awalnya mata hitam yang menatapnya dengan tajam dan dingin itu membuat Mia gemetar ketakutan dan berharap bumi menelannya detik itu juga.
Kemudian Alex Hirano tersenyum dan jantung Mia yang malang melonjak dan berdebar begitu keras sampai Mia takut Alex bisa mendengarnya.

***

Okeee... Ini novel keempat Ilana Tan yang saya baca, dan ternyata SAD END :( kalo tau sedih gini endingnya mungkin gak bakal baca kali ya (sama nasibnya ama Autumn In Paris),,,baca juga karena lihat di Goodreads ratingnya bagus tapi gak baca komentar yang udah baca hueeee :"

Ceritanya tentang Alex Hirano & Mia Clark,,,Mia nggak sengaja mencelakai Alex Hirano si pianis terkenal sampe tangan kiri Alex mesti dibebat selama 2 bulan,,,jadilah sebagai rasa tanggung jawab Mia nawarin diri buat jadi tangan kiri Alex... Singkatnya yah walaupun awalnya Alex gak peduli ama Mia akhirnya malah jadi cinta muahahahaha...Tapi ternyata Mia punya penyakit jantung,,,Mia berhasil dapet donor jantung tapi 3 hari kemudian tubuh Mia menolak jantung baru tersebut dan Mia gak pernah sadarkan diri lagi :'(

Paling nyesek pas Alex lihat video terakhir dari Mia huhu sumprit nangis bombay ahahaha,,,yah semoga novel Ilana Tan selanjutnya HAPPY END :')

Sabtu, Juni 09, 2012

Alpha Wife by Ollie

Diposting oleh Dina Oktariani di 18.18 0 komentar Link ke posting ini


Malena dan Eric menikah dengan kesadaran bahwa perbedaan justru akan membuat pernikahan mereka lebih berwarna.

Itu dulu.

Sekarang, semua perbedaan itu menjadi sumber masalah dalam rumah tangga mereka. Malena, sadar atau tidak, merasa malu memiliki suami berpenghasilan jauh di bawah pengeluaran rutinnya membeli pakaian. Eric, yang dulu sangat mengagumi sang istri, perlahan-lahan mulai jengah dengan semua keberhasilan karier Malena.

Keduanya mulai mempertanyakan keharmonisan pernikahan mereka. Jika keduanya masih saling mencintai, mengapa selalu berusaha menyakiti perasaan satu sama lain? Jika masih ingin mempertahankan pernikahan ini sampai tahun-tahun berikutnya, mengapa semua yang mereka lakukan malah seperti ingin mengakhirinya sesegera mungkin?

***

Buku ini tuntas dibaca dalam waktu beberapa jam aja. Kisah tentang sepasang suami istri. Bermula dari pernikahan Malena, Editor in Chief sebuah majalah fashion dan suaminya Eric yang hanya seorang guru komputer sebuah SMA.

Konfliknya ya si Malena ini kan ceritanya berpenghasilan lebih besar daripada Eric yang cuma guru SMA swasta. Lena ini malu gitu sama temen2nya gara2 pekerjaan suaminya cuma guru.

Tapi akhirnya happy sih ya, Lena bisa nerima kalo Eric emang menikmati pekerjaannya sebagai guru. Suka bagian akhirnya ;

Editor's Note : The Alpha Wife

Dear Readers...

...

And now if you ask me: I’m teacher’s wife, my husband is a hero and I’m very proud of him!

xoxo

Malena Katrine Wibowo

Rabu, Juni 06, 2012

Cinta: Sebuah Rumah untuk Hatimu by Ollie

Diposting oleh Dina Oktariani di 08.50 0 komentar Link ke posting ini


Apa kau percaya jika hati selalu mengikuti ke mana cinta pergi?
Bila kau di posisi itu, apakah kau rela melepaskan semua—pekerjaan mapan, bahkan kenyamanan hidup—demi selalu berada di sisinya? Tak ada yang menjanjikan semua akan berjalan baik-baik saja. Bisa jadi kemudian kau mengeluh, merutuk, bahkan menangis karena kerasnya hari-hari yang kauhadapi.

Tapi kemudian, dia menggenggam tanganmu—berusaha meyakinkanmu. Kau meragu, tetapi juga tak bisa menolak tawaran cintanya. Pelan-pelan kau melanjutkan langkah. Memantapkan hati berjalan ke arahnya yang bersiap-siap menyambutmu dengan pelukan. Kali ini, kau tak bisa membantah. Kau tahu, sejauh apa pun kau pergi, hatimu selalu kembali kepadanya.
Kepada cinta.

***

Sesuai dengan judulnya, tema buku kali ini adalah tentang cinta. Friya, seorang wanita karir yang sukses dalam pekerjaannya tiba2 mesti merelakan semua kerja kerasnya selama ini karena 1 hal; ikut suami! Jadi Garry yang punya pekerjaan sebagai pegawai negeri harus pindah kerja ke sebuah kota bernama Kupang.

Masalah pun mulai muncul, terutama karena Friya sulit beradaptasi. Dan setelah muncul konflik kesekian kalinya, Friya mutusin buat balik ke Jakarta, ninggalin Garry di Kupang.

Alur ceritanya bagus, ngalir terus kayak air HEHEHE...

Selasa, Juni 05, 2012

Stiletto Merah, Senyawa Cinta, Alasan Sentimentil by Lusiwulan, Raya Fitrah

Diposting oleh Dina Oktariani di 11.17 0 komentar Link ke posting ini


Teori senyawa cinta menyebutkan persenyawaan dua insan pecinta menghasilkan se(buah)nyawa turunan. Teori ini eksis dari zaman primitif hingga mungkin akhir zaman, di belahan bumi mana pun. Termasuk pria di sebelahku, si dia tercinta. Sayangnya tidak diriku.

Sampai seorang wanita dengan se(buah)nyawa berusia balita mencuri perhatian si dia. Aku pun melakukan sesuatu yang melibatkan stiletto merah yang kumasukkan dalam salah satu unsur senyawa cinta kami (lupakan killing effect pada kaki. Catat: barang seksi untuk aktivitas seksi). Namun teori senyawa cinta klasik telah terwariskan. Dan wanita berikut turunannya itu menjadi duri dalam daging.

Aku harus melakukan sesuatu. Sesuatu yang lebih dari stiletto merah. Jatuh hatiku kemudian kepada si kecil Malda di rumah asuh mengarahkan si dia pada anggapan aku telah sudi untuk meramu se(buah)nyawa turunan bersama di masa mendatang. Namun trauma masa silam terlalu depresif untuk diabaikan, sementara membuat si dia pergi jelas bukan pilihan. Aku bimbang.

Ekses dari kuatnya cinta tidak selamanya menyenangkan(ku).


*Lusiwulan telah menelurkan tujuh novel. Novel Stiletto Merah, Senyawa Cinta, Alasan Sentimentil memuat pikiran-pikirannya tentang menjadi wanita. Wanita yang berhak atas pilihan di antara garis-garis normatif yang mendoktrin. Ia mengajak pembaca untuk merenungkan kembali makna kata “wanita seutuhnya”. Menurutnya, wanita yang memiliki ruang untuk memilih, itulah wanita seutuhnya.

***

Dia adalah lelaki yang hidup bersamaku selama tiga belas tahun. Aku pikir dia siapa ? Ternyata suami-nya.

Novel ini menceritakan seorang wanita -Runa- yang belum ingin mempunyai seorang anak, padahal kehidupan rumah tangganya berjalan 4 tahun, sedangkan suaminya -si dia malah pengen banget punya anak. Dilema antara ketetapan hati dan kompromi dengan pasangan hidup.

Menurut aku sih buku ini beda ya dengan buku Lusiwulan sebelumnya, agak lebih dewasa gitu deh.. Novelnya bagus, ada kocaknya juga, seru deh buat dibaca :)

Minggu, Juni 03, 2012

My Partner by Retni S.B.

Diposting oleh Dina Oktariani di 12.36 0 komentar Link ke posting ini


Sudah jatuh, ketimpa tangga, ketumpahan cat, kepeleset, terjungkal masuk sumur, lecet benjol, berdarah-darah, kemudian dicaplok buaya nganga. Begitulah perumpamaan kisah hidup Tita sekarang. Jungkir balik, berantakan secara mengerikan.

Ini bukan mimpi! Papanya dianggap koruptor, jadi tumbal dan masuk penjara. Efeknya? Mama harus dirawat karena depresi, adik mogok sekolah, pacar menghilang, sahabat menjauh, dan ujung-ujungnya, semua aset keluarga disita guna membayar ganti rugi negara. Seperti belum cukup, dia masih harus berhadapan dengan Dido: cowok keren berkedok dewa yang nyaris melahapnya!

Ini bukan sinetron! Karenanya Tita tak sampai banjir air mata hingga ratusan episode. Dia harus tetap berdiri tegak untuk melanjutkan hidup. Dia harus bisa tertawa cerah bagai mercusuar di gelap kehidupan keluarganya. Apalagi akhirnya dia tahu, ada seseorang yang tak membiarkannya sendirian tergulung badai. Seseorang yang tanpa disadarinya, selama ini telah menjaganya!

***

Ini tentang Tita, yang hidupnya kacau balau semenjak papanya divonis 6 tahun penjara dalam kasus korupsi. Padahal Tita yakin papanya sama sekali nggak salah, yah biasa ya hukum di indonesia… yang kaya yang berkuasa HAHAHA! Mantep!

Tita yang udah lulus kuliah tapi belom dapet kerja. Mamanya yang dirawat di rumah sakit karena depresi! Adiknya yang mogok sekolah dan akhirnya diungsikan ke Cirebon di rumah sang Nenek… fiuhhh nggak kebayang T_T

Tapi ternyata Tita nggak sendirian karena ada “Partner” yang setia mendampingi yaitu Jodik. Tapi karena jodik ini tipe “pangeran gunung es” Tita jadi sebel sama dia.

Terus ada Dido “pangeran berhati serigala” yang baiknya baik banget sama Tita tapi ternyata ada maunya… dasar lelaki… HAHA!

Dan bagaimanakah hidup Tita menemukan “Partner” hidupnya? Baca dong… HEHEHE
 

Annyeong! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea