Rabu, Juni 22, 2011

Sinopsis “Keren Bukan Jaminan” by Cyntia Surentu

Diposting oleh Dina Oktariani di 09.00
Nama gue, Tabitha. Gue anak bontot dari lima bersaudara. Dan, selalu dianggap 'bontot' meski gue sudah 19 tahun. Bayangkan!!! Termasuk, dalam soal cowok. Jangan tanya gimana kakak-kakak gue tiba-tiba bisa bereubah menjadi seperti detektif... Emang enaknya sih gue bisa bermanja-manja sama mereka. Apalagi semua kakak gue itu boleh dibilang cakep abis. Eh... nggak ada hubungannya ya. Tapi, emang bener lo... Tyrone dan Terrance punya wajah Indo-Amerika yang bisa bikin cewek dan gay pecinta Hollywood tergila-gila. Sedangkan, Trey dan Tory memiliki wajah oriental yang bikin mereka mirip bintang-bintang Meteor Garden. Uaaah... Sementara gue... Indonesia bangeeet! Cuma ya tetep aja tampang keren kayak kakak-kakak gue (termasuk gue he... he... bukannya geer) ternyata bukan jaminan kalau segala hal bakalan berjalan semulus wajah mereka...

Yang pasti sih... bikin melongo! Bikin penasaran! Keren (yang ini dijamin)!


NOTE : ENVY banget sama Abby a.k.a Tabitha yang punya EMPAT kakak yang super duper keren :d suka karena walaupun banyak konflik tapi akhirnya “happy ending” cuma ya tetep aja menurut aku ending-nya tabitha yg paling gantung...hehe :p

0 komentar:

Posting Komentar

 

Annyeong! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea