Jumat, September 23, 2011

Celebrity Wedding by AliaZalea

Diposkan oleh Dina Oktariani di 15.17

Semuanya bermula dari…
Inara sudah bosan dengan perlakuan keluarganya yang terlalu protektif kepadanya, selalu mencoba mengatur hidupnya, sehingga dia ingin menunjukkan kepada mereka bahwa dia bisa mengambil keputusan sendiri sebagai wanita dewasa.

Kemudian…
Revel betul-betul terdesak mendapatkan seorang istri secepatnya untuk menyelamatkan karier musik dan image-nya di mata masyarakat. Bukan dia yang menghamili Luna, kekasihnya, dan lalu tak mau bertanggung jawab… Dia harus menikah untuk menepis gosip itu. Dan pilihannya jatuh pada Inara, akuntan publik yang bekerja padanya.

Hasilnya…
Sebuah pernikahan di atas kertas yang sepatutnya akan menguntungkan mereka berdua. Semuanya berjalan cukup lancar sampai Revel dan Inara mendapati bahwa pernikahan tersebut mulai terasa lebih nyata daripada yang pernah mereka bayangkan. Mampukah keduanya menepati janji masing-masing untuk mengakhiri sandiwara ini ketika kontrak berakhir?

Note : ini novel terbaru AliaZalea yang baru terbit 22 September 2011, masih dengan genre ‘metropop’. saking sukanya sama novel-novel AliaZalea sebelumnya (Blind Date, Miss Pesimis. Crash Into You) jadi begitu terbit langsung deh berburu ke gramedia. seperti sinopsis diatas, celebrity wedding menceritakan tentang Inara yang digambarkan sebagai cewek mungil tapi pintar banget! dan Revel penyanyi yang cakep banget! yang menikah karena alasan mendesak dari masing2 pihak. hehe ^^

modelnya sih kayak drama korea full house, penyanyi yang menikah dengan ‘orang biasa’ alias non selebritis karena ingin menyelamatkan karirnya yang terancam punah gara-gara ‘pacarnya’ si penyanyi ketahuan hamil 4 bulan dan ‘ayah si bayi’ menolak bertanggung jawab...

pilihan calon istri si penyanyi jatuh pada Inara, jadi deh tuh mereka nikah kontrak. yah walaupun endingnya udah pasti mereka bakal sama2 cinta tapi perjalanan mereka menuju happy ending menarik untuk diikuti... haha :)

nah, setelah baca baru sadar deh kalo tokoh Ina ini pernah muncul di novel AliaZalea sebelumnya Miss Pesimis. jadi ngerti deh kalo Ina ini adalah temen baiknya tita (blind date) dan adiknya tita yaitu didi/adri (miss pesimis).

bedanya novel ini sih karena Celebrity Wedding diceritakan dari susut pandang orang ketika, nggak seperti tiga novel sebelumnya yang menngunakan sudut pandang orang pertama tapi tetep menariklah, kan jadi tau gimana isi hati sebenernya Inara dan Revel. saking betahnya baca novel ini sampe2 nih novel selesai dibaca gak ada setengah hari, asyik deh buat nambah koleksi novel kamu semua :)

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Annyeong! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea