Kamis, Agustus 09, 2012

Fly to the Sky by Nina Ardianti, Moemoe Rizal

Diposting oleh Dina Oktariani di 10.36

Bertemu denganmu tidak pernah ada dalam agendaku. Begitu pula mungkin denganmu, tak tebersit namaku dalam hari-harimu, dulu. Tetapi, siapa yang menyangka, ujung benang merah milikku ternyata tersangkut di kelingkingmu.

Saat pertama kali bertemumu, tak ada yang asing. Kau seperti
dikirimkan dari masa lalu, seperti seseorang yang memang seharusnya menghuni ruang hatiku. Namun, tak ada dari kita yang menyadarinya. Sampai aku bergerak menjauh, dan kau berbalik menghilang. Padahal, rinai tawamu kusimpan, dan selalu kujaga dengan rindu menderu. Diam-diam, aku membisikkan harap, kapan kita berjumpa lagi?

Bukankah sudah diikat-Nya ujung benang merahmu di kelingkingku? Jadi, aku percaya kau akan menemukanku. Menggenapkan rindu yang separuh.

***

I love this duet! Dari semua GagasDuet yang aku baca, ini yang paling aku suka. Tulisan mbak Nina dan Moemoe enak dibaca, dengan 2 sudut pandang dari masing2 tokoh bikin kita tau apa sebenernya yang mereka rasakan. Edyta dan Adrian bener2 bikin ketawa, bikin gregetan, dan ending-nya juga keren banget!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Annyeong! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea