Selasa, Oktober 23, 2012

Pacar Pura-Pura By Erlin Cahyadi

Diposting oleh Dina Oktariani di 13.13
Bagi Acha, Ray itu manusia yang paling nyebelin, nggak berperikemanusiaan dan paling aneh yang bisa ditemuin di muka bumi. Sementara bagi Ray, Acha nggak lebih dari contoh anak tunggal kaya yang manja, egois, nggak pernah mau mikirin orang lain, dan paling nggak bisa apa-apa. Walaupun mereka saling benci, mereka berdua terpaksa deket satu sama lain. Acha sakit hati bukan main saat tahu bahwa pacarnya memutuskan dia demi adik kelasnya.

Dalam kehidupan remajanya, niat terbesar Acha Cuma satu yaitu membuat mantan pacarnya, Dennys, menyesal dan bertekuk lutut lagi padanya setelah mencampakkan dirinya begitu saja. Dan untuk mewujudkan itu, Acha nggak punya pilihan lain, ia pun menyusun rencana dengan meminta Ray (salah satu cowok idola di sekolahnya) untuk jadi pacar pura-pura. Ray sendiri sebenarnya nggak pernah niat ngebantu Acha. Tapi akhirnya Ray setuju membantu Acha, asal Acha mau menjadi pembantu di rumahnya selama perjanjian berlangsung. Acha mau nggak mau menyetujui.

Semuanya berjalan sesuai dengan rencana Acha. Dennys kelihatan nyesel dan nggak tanggung-tanggung, Dennys malah pingin balik ke Acha dan janji bakal ngilangin sikap playboynya. Namun tepat ketika itu Acha justru berbalik cinta ke Ray lalu, ada satu yang lupa diperhitungkan Acha. Dia lupa kalau benci dan cinta itu bedanya tipis banget. Bahkan mungkin, lebih tipis dari yang pernah dikatain orang….

Siap yang akan di pilih Acha? Ray atau Dennys?

***

Lucu, entah kenapa pas baca ini malah kebayang ama Ray & Acha Idola Cilik... Hahaha... Tapi ceritanya bagus, ada lucunya, ada yang bikin kesel juga, dan ada yang bikin terharu :")
 

Annyeong! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea