Minggu, Agustus 28, 2011

Dear Dylan by Stephanie Zen

Diposting oleh Dina Oktariani di 09.00


Satu tahun setelah balik pacaran lagi, hubungan Dylan dan Alice masih adem ayem aja. Konflik-konflik kecil yang mereka alami paling-paling karena Dylan tukang ngaret dan Alice suka cemburu buta. Apalagi pas Dylan syuting video klip bersama model kondang, Regina.
Tunggu! Konflik kecil? Adanya Regina justru awal dari masalah Dylan dan Alice. Alice yang masih anak SMA jelas enggak pede banget kalau dibanding-bandingkan dengan Regina yang model. Mana mau Dylan yang vokalis band ngetop Skillful terus pacaran dengan anak SMA kalau ada model cuantiiik yang mau jadi pacarnya?
Dan masalah demi masalah terus menguji cinta Dylan dan Alice. Mulai dari persiapan pernikahan kakak Dylan, sampai ke peristiwa Dylan memukul vokalis band lain dan kerusuhan yang menimpa konser Skillful. Kalau masalahnya sebesar itu, mungkinkah cinta Dylan dan Alice bertahan?


***

Setelah satu tahun berlalu, Alice masih sama Dylan. Dan banyak masalah yang menghampiri mereka. Mulai dari masalah dengan cewek lain yang suka sama Dylan sampe vokalis band lain yang cari masalah sama Dylan cs.

Alice minta putus lagi karena ngira Dylan selingkuh. Dylan berhasil meyakinkan Alice dan ngasih bukti kalo itu semua cuma gosip gak bener. Mereka balikan lagi. Happy end.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Annyeong! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea