Selasa, November 20, 2012

Silang Hati by Sanie B. Kuncoro, Widyawati Oktavia

Diposting oleh Dina Oktariani di 15.19

Bagaimana caraku menatapmu, memandangmu lurus-lurus tanpa rasa bersalah? Karena setiap kali aku berhadap-hadapan denganmu, berusaha bereaksi atas senyuman tulusmu, aku seketika menundukkan kepala. Saat melihatmu, aku melihat dirinya. Cinta memang bukan sesuatu yang bisa dipermainkan, dan sayangnya, aku baru menyadari ketika benar-benar terperosok ke dalamnya. Seperti pasir isap, sulit bagiku untuk keluar dari segitiga ini. Ada tiga sisi di cinta ini, ada tiga perasaan yang tengah dipertaruhkan. Tak seharusnya ini terjadi, aku tahu itu. Tapi, kau dan dia bagaikan air dan udara—bagaimana bisa aku memilih hidup dengan salah satunya saja?

***

Senandung Hujan
Awalnya agak males karena bahasanya kayaknya mellow banget hehehe, tapi lanjut juga karena nama tokohnya unik. Rajesh & Lotus. Hehehe.

Rajesh ini baru patah hati. Karena Magnolia -Magni- memutuskan udah nggak bisa jalan sama-sama lagi karena mereka berbeda arah. Kemudian, waktu Rajesh di halte -lagi hujan ceritanya, penting nih- Rajesh bertemu Lotus. Saat pendakian ke gunung apa ya lupa, ternyata Lotus ini ikut juga. Tapi Lotus ini jaga jarak gitu deh sama Rajesh.

Paling sebel waktu Magni minta balik lagi sama Rajesh. Ish, untung deh Rajesh nggak mau. Dan paling suka waktu Rajesh meyakinkan Lotus buat menerima Rajesh. Nice.

Persimpangan
Ini kisahnya Aria, sahabatnya Rajesh. Aria suka sama Hana. Tapi, saat bertemu Rubina, mulai deh silang hatinya. Hehehe.

Lebih suka cerita ini. Apalagi endingnya. Bagus banget!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Annyeong! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea