Kamis, November 22, 2012

Menunggu by Dahlian, Robin Wijaya

Diposting oleh Dina Oktariani di 15.21

Aku sedang merindukanmu, apakah kau tahu itu? Saat bulan penuh di atas kepala, aku menggantungkan doa untukmu di antara bintang-bintang. Semoga suatu saat hatimu akan menoleh kepadaku, menyadari bahwa akulah akhir dari penantianmu. Aku ingin memelukmu, meraihmu, dan menyembunyikanmu dalam dekapanku. Aku tak akan melepasmu pergi, aku janjikan itu padamu. Dan kesabaranku kian menipis seperti batu yang terus-terusan digerus air. Aku sudah menunggu terlalu lama, nyerinya semakin lama kian terasa nyata. Aku mencintaimu... karenanya aku selalu merindukanmu. Namun, seperti pertanyaan yang kubisikkan pada rembulan malam itu: apakah kau juga sedang merindukanku

***

LAST CHANCE (Dahlian)
Nice. Setelah lama nggak baca buku Dahlian cerita ini menghibur. Risa, udah lama suka sama Aby. Tapi Aby berpikir kalo dia nggak bakal bisa sama Risa, karena Aby ini temen baiknya Dhani -kakaknya Risa- dan Aby nggak mau kalo misalnya hubungan dia sama Risa nggak berjalan lancar persahabatannya dengan Dhani juga kacau.

Jadi deh Aby walaupun suka juga sama Risa tapi berusaha menjauhi Risa... Tapi buat ending-nya, boleh lah ya... Aby lucu banget!! Hehehe

REASON (Robin Wijaya)
Setelah baca novel Robin yang Before Us dan nggak terlalu suka karena ada cinta sesama jenisnya hehehe jadi agak ragu buat baca ini. Tapi melihat review di goodreads bagus akhirnya baca juga...

Dan menyesal karena endingnya nggak sesuai sama yang aku harapkan :"(

Kesimpulan yang aku dapet, kalau aja Gantar punya banyak duit pasti Lenka lebih milih Gantar daripada Barata. Karena Lenka emang cinta sama Gantar, dan karena Gantar punya banyak uang.

1 komentar:

  1. hi, i was googling and found this review. thank you for reading ya :)))

    BalasHapus

 

Annyeong! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea