Jumat, Januari 13, 2012

Éclair: Pagi Terakhir di Rusia by Prisca Primasari

Diposting oleh Dina Oktariani di 15.49

Seandainya bisa, aku ingin terbang bersamamu dan burung-burung di atas sana. Aku ingin terus duduk bersamamu di bawah teduhnya pohon-berbagi eclair, ditemani matahari dan angin sepoi-sepoi. Aku ingin terus menggenggam jari-jemarimu, berbagi rasa dan hangat tubuh-selamanya.

Sayangnya, gravitasi menghalangiku. Putaran bumi menambah setiap detik di hari-hari kita. Seperti lilin yang terus terbakar, tanpa terasa waktu kita pun tidak tersisa banyak. Semua terasa terburu-buru. Perpisahan pun terasa semakin menakutkan.

Aku rebah di tanah. Memejamkan mata kuat-kuat karena air mata yang menderas. "Aku masih di sini," bisikmu, selirih angin sore. Tapi aku tak percaya. Bagaimana jika saat aku membuka mata nanti, kau benar-benar tiada?

NOTE : tadinya gak mau baca karena judulnya aja udah -pagi terakhir di rusia- tapi karena rasa penasaran lebih tinggi jadi ya baca juga deh...jadi ceritanya tentang 5 sahabat -sergei, stephanych, katya, kay, lhiver-

persahabatan mereka renggang selama 2 tahun, nah, seminggu sebelum sergei-katya nikah steph kolaps, step ini adiknya sergei yang jago banget buat eclair, dia sakit liver.. dan permintaan step adalah bisa kumpul lagi bareng kay dan lhiver.. akhirnya katya pergi ke new york buat ketemu kay, trus katya juga nyari lhiver ke indonesia supaya mereka mau jenguk step...

sedihnya ternyata waktu mereka udah kumpul lagi berlima step meninggal, sehari sebelum sergei-katya nikah huhu :(

eclair ini ternyata nama kue ya (haha baru tau :b)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Annyeong! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea