Minggu, Januari 08, 2012

Here, After by Mahir Pradana

Diposting oleh Dina Oktariani di 14.29

SUATU SAAT, cinta itu pernah ada. Dan aku melihatnya pergi tanpa sempat kucegah sama sekali.

Sejak itu, hari-hari terasa sulit untuk dijalani. Aku bahkan sulit untuk tersenyum pada bayanganku sendiri di cermin -- karena saat itu aku tahu, hanya aku sendiri yang terlihat di situ. Meskipun kedengarannya tak masuk akal, sering aku berharap bisa membalikkan waktu. Aku bahkan bersedia memberikan apa yang selama ini terpendam begitu saja di hati.

Suatu saat, cinta itu pergi. Menyisakan sejuta penyesalan karena tak cukup sigap menahannya tetap berada di sini...

NOTE : hmm, ini adalah sebuah buku yang berisi 10 bab yang di tiap babnya berisi tokoh yang berbeda, ada 10 tokoh yang main disini... mulai dari Adi > Diana > Rio > Putra > Nia > Arya > Novi > Rizal > Intan > Ollie... dan mereka saling berhubungan... dan sesuai judulnya yah -HERE, AFTER cerita cinta berakhir disini- beneran nggak ada kisah HAPPY ENDING (SAYA TAK SUKA SAD END...), malah ada perpisahan yang mengenaskan...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Annyeong! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea