Minggu, Juli 08, 2012

Dia by Nonier

Diposting oleh Dina Oktariani di 14.15


Kadang kita mencintai seseorang begitu rupa sampai tidak menyisakan tempat bagi yang lain. Membuat kita lupa sekedar bertanya, inikah sebenarnya cinta?

Seperti itulah Dia. Diam2 mencintai lelaki itu dengan sangat dan menyimpan sakit tak berperi saat harus mendatangi pertunangannya dengan wanita lain. Sedikitpun Dia tak berniat menyesali atau berhenti mencintai lelaki itu.

Bukankah memang begitu cinta seharusnya? memberikan senyum untuk Dia yang kita cintai meski diam-diam menumpuk sedih sangat banyak di dalam hati. Dia yakin seperti itulah cinta.
Namun saat semua berbalas, keraguan justru menjelma. Seperti inikah cinta yang selama ini Dia tunggu ?

***

YEAH I’M IN LOVE WITH SAKA!!!Suka banget sama novel ini, dan baru sadar ternyata ini NONIER yang buat novel SMASH! juga. LIKE IT!

Ini tentang Denia, yang jatuh cinta sama Janu -sepupunya-

Denia “dipaksa” ke Jakarta untuk menghadiri pertunangan Janu dengan Sasa. Nah, pertama ketemu Saka itu di kereta, waktu Denia mau berangkat ke Jakarta. Saka itu gimana ya... dingin banget deh sama cewek karena masih belum bisa ngelupain Rara -cewek yang dicintainya-

Tapi entah kenapa sama Denia beda, dimulai dari Saka yang tau kalo ternyata Denia cinta sama Janu. mulai deh Saka gangguin Denia... Lucu :3

Terus Sasa yang akhirnya tau kalo Denia cinta sama Janu, Janu juga tau kalo Denia cinta sama Janu udah lama. Janu bimbang dan akhirnya mutusin Sasa karena ternyata Janu juga cinta sama Denia, tapi Denia nggak mau nerima Janu.

Endingnya gantung, sama kayak SMASH!, tapi bisa ditebak deh ya Denia yang mulai ada “rasa” ke Saka, dan Saka yang emang juga udah jatuh hati sama Denia bakalan jadi COUPLE PALING LUCU <3

0 komentar:

Posting Komentar

 

Annyeong! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea