Senin, Juli 09, 2012

Sempurna by Nonier

Diposting oleh Dina Oktariani di 09.04


Aku tak akan membiarkan diriku jatuh cinta pada seseorang yang tak bisa kumiliki....

Kau adalah musuh bagi hatiku. Yang membuat aku waspada dan aku buru-buru membentengi diri agar tak terpikat pada pesonamu. Tapi, kau terus memaksa masuk. Seperti kuda Troya, kau sukses menyelusup ke ruang hatiku. Aku memang bertekad menjauhimu, tetapi jantungku ternyata tak cukup kuat untuk membendung setiap debaran yang tercipta karena dirimu.

Aku tahu akan menyesali semuanya, tetapi tak ada yang bisa kulakukan.... Aku telanjur menerjunkan diri ke dalam api cintamu. Terbakar bersama cinta yang kelak juga akan membumihanguskan kebahagiaanku. Aku nekat, mengambil risiko terluka lagi... dan kali ini karenamu.

***

Setelah baca “SMASH!”,” Dia”, dan “Sempurna” karya NONIER sepertinya jadi “nge-fans” nih sama tulisannya NONIER. Ada kocaknya, tapi bisa bikin nyesek juga…

Jadi “Sempurna” ini adalah kisahnya Awang dan Kejora. Sama Watik juga kali ya? HEHEHE. Awang yang atas permintaan Uti-nya pergi menemui Watik tapi nggak pernah ketemu Watik karena dihalangin mulu ama Kejora –majikannya Watik, Watik ini PRT-

Awalnya sih, gara” Watik cerita sama Kejora kalo dia mau dinikain sama Nandar. Pria yang udah beristri. Trus pas Awang nyari Watik dan ketemunya sama Kejora, Awang bilang kalo dia ini “cowoknya” Watik. Jadi deh Kejora pikir dia Nandar –walaupun dia heran kenapa Watik nggak mau nikah sama cowok seganteng itu!-

Petak umpet terus akhirnya pas Awang nyari Watik lagi-untuk kesekian kalinya- ke rumah Kejora kebetulan aja pas orang tuanya Kejora ada di rumah. Baru deh Awang memperkenalkan dirinya yang sebenarnya.

Setelah Awang akhirnya “berhasil” bicara langsung dengan Watik. Kejora pikir masalahnya udah selesai. Tapi kemudian Watik kabur dari rumah Kejora, dan Kejora minta Awang nemenin dia nyari Watik.

Terus apalagi ya, Watik ternyata kabur ama pacarnya Joko. Dan eng ing eng, Watik diketemukan ama pamannya dan Watik di bawa pulang kampung buat dinikahin. Kejora yang awalnya cuma minta petunjuk sama Awang gimana caranya sampe ke desanya Watik akhirnya malah dianterin sekalian sama Awang. Karena keseringan sama” mulai deh ya muncul benih” cinta diantara mereka… Ceileeeh…

Tapi tapi Watik “berhasil” kabur lagi sama Joko di hari pernikahannya. Ckckckc.

Lupakan dulu kisah Watik, karena konfliknya ternyata bukan sama Watik! HAHAHA. Awang yang ternyata mulai jatuh hati Kejora, jadi bingung karena ada Nanda –mantan pacarnya- yang 3 tahun lalu ninggalin Awang buat nikah sama pria lain. Tapi ternyata Nanda mengalami KDRT dan malah dateng ke Awang, minta perlindungan Awang. Heuh jadi kesel juga sama Nanda.

Kejora yang mulai suka juga sama Awang juga dilema, karena dia punya Dimas. “Pacarnya” yang lagi kuliah di luar negeri tapi nggak jelas mau serius apa enggak sama Kejora.

Gimana akhirnya kisah Awang dan Kejora?? Baca novelnya, lebih SERU!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Annyeong! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea