Rabu, Juli 11, 2012

Sweet Nothings by Sefryana Khairil

Diposting oleh Dina Oktariani di 07.30

Aku menyukaimu. Aku membencimu. Aku tak bisa menerima setiap perubahan yang terjadi dalam diriku saat bertemu denganmu.

Tapi kau seperti air, mengalir begitu saja di dalam hidupku. Dan sebentar saja, kau sudah jadi bagian yang tak bisa kusisihkan dari hari-hariku.

Sebagian dariku tak siap tunduk begitu saja di bawah pesonamu. Dan niatmu menyaru bersama senyuman dan tenang sikapmu.
Kau membiarkan aku menebak-nebak ke mana kau akan membawa hubungan ini. Aku bertanya-tanya—dan tak bisa berhenti menyipit curiga ke arahmu.

Sampai suatu saat, kau membuka rahasia hatimu.

Kau ingin menggantikannya—dia yang sudah meninggalkanku. Kau bilang lagi, bisa mencintaiku seperti yang aku mau.
Aku mendengus, menahan diri supaya tidak tertawa. Betapa tidak, kau baru saja mengatakan hal yang tak masuk akal.

Cintalah yang melukaiku dulu. Bagaimana mungkin kau bisa meyakinkanku bahwa kali ini cinta jugalah yang akan menyelamatkanku dari kesepian ini?

***

Cerita tentang Saskia Faiza –38 tahun, janda dengan 2 anak- Saskia ini pemilik sebuah toko kue bernama “Sweet Sugar”. Dimulai dengan toko kue Saskia yang kehilangan seorang pastry chef, saat itulah sahabat sekaligus rekan kerja Saskia yang bernama Indira, memperkenalkan sepupunya yang adalah seorang pastry chef yang cukup ternama: Ghazy Harsa Erlangga. Karena “Chef Harsa” ini cukup meyakinkan, jadi deh setelah wawancara Chef Harsa diterima di “Sweet Sugar”.

Lama-lama Chef Harsa ini beneran ada hati sama Saskia, tapi Saskia yang pernah disakiti sama mantan suaminya memilih jaga jarak sama Harsa. Jadi ini adalah kisah perjuangan Harsa mendapatkan hati Saskia yang pernah tersakiti. Hehehe ^^

Recommended banget ya novel ini :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Annyeong! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea