Selasa, Juni 26, 2012

Good Fight by Christian Simamora

Diposting oleh Dina Oktariani di 12.04

Dia tak benar-benar mencintaimu, kau dan aku sama-sama tahu itu.
Dibawakannya kau bunga, tetapi bukan kesukaanmu. Digenggamnya jemarimu, tetapi tidak cukup mesra. Dia mencium bibir indahmu, lalu cepat-cepat menyudahinya.

Puaskah kau dengan cinta seperti itu?
Sampai kapan kau terus duduk di situ, menunggu dia berbalik menginginimu?

Berhentilah mengabaikanku.
Tak bisakah kau memberiku kesempatan juga? Lirik aku sebentar saja. Dengarkan aku sebentar saja. Biar aku buat kau percaya, hanya aku yang bisa membuatmu bahagia.

Hanya aku—bukan dia.

**

yeay! selesai juga baca novel ini -dari jam 10 malem sampe jam 3 pagi- bikin tepar tapi nggak nyesel karena ceritanya emang oke banget!! haha

dimulai dengan cewek bernama teresia -tere- yang punya musuh bebuyutan di kantornya yang namanya jethro -jet-

mereka punya kesamaan nasib yaitu jadi selingkuhan -tere pacaran sama tunangan orang, jet lebih parah pacaran sama istri orang-

terus pas mereka lagi adem -tanpa berantem- mereka saling curhat gitu deh, eng ing eng lama-lama benci jadi cinta ahahaha XD, akhirnya tere jadian sama jet trus mutusin hubungan sama indra -si tunangan orang- tapi ternyata jet belom putus ama si tante jadilah tere ama jet berantem uhuhuy!

novelnya tebel begete ngalahin pillow talk, ahahaha tapi nggak bakal bosenlah :) yang pasti juga novel ini HAPPY ENDING!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Annyeong! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea