Minggu, Juni 03, 2012

My Partner by Retni S.B.

Diposting oleh Dina Oktariani di 12.36


Sudah jatuh, ketimpa tangga, ketumpahan cat, kepeleset, terjungkal masuk sumur, lecet benjol, berdarah-darah, kemudian dicaplok buaya nganga. Begitulah perumpamaan kisah hidup Tita sekarang. Jungkir balik, berantakan secara mengerikan.

Ini bukan mimpi! Papanya dianggap koruptor, jadi tumbal dan masuk penjara. Efeknya? Mama harus dirawat karena depresi, adik mogok sekolah, pacar menghilang, sahabat menjauh, dan ujung-ujungnya, semua aset keluarga disita guna membayar ganti rugi negara. Seperti belum cukup, dia masih harus berhadapan dengan Dido: cowok keren berkedok dewa yang nyaris melahapnya!

Ini bukan sinetron! Karenanya Tita tak sampai banjir air mata hingga ratusan episode. Dia harus tetap berdiri tegak untuk melanjutkan hidup. Dia harus bisa tertawa cerah bagai mercusuar di gelap kehidupan keluarganya. Apalagi akhirnya dia tahu, ada seseorang yang tak membiarkannya sendirian tergulung badai. Seseorang yang tanpa disadarinya, selama ini telah menjaganya!

***

Ini tentang Tita, yang hidupnya kacau balau semenjak papanya divonis 6 tahun penjara dalam kasus korupsi. Padahal Tita yakin papanya sama sekali nggak salah, yah biasa ya hukum di indonesia… yang kaya yang berkuasa HAHAHA! Mantep!

Tita yang udah lulus kuliah tapi belom dapet kerja. Mamanya yang dirawat di rumah sakit karena depresi! Adiknya yang mogok sekolah dan akhirnya diungsikan ke Cirebon di rumah sang Nenek… fiuhhh nggak kebayang T_T

Tapi ternyata Tita nggak sendirian karena ada “Partner” yang setia mendampingi yaitu Jodik. Tapi karena jodik ini tipe “pangeran gunung es” Tita jadi sebel sama dia.

Terus ada Dido “pangeran berhati serigala” yang baiknya baik banget sama Tita tapi ternyata ada maunya… dasar lelaki… HAHA!

Dan bagaimanakah hidup Tita menemukan “Partner” hidupnya? Baca dong… HEHEHE

0 komentar:

Posting Komentar

 

Annyeong! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea