Rabu, Juni 06, 2012

Cinta: Sebuah Rumah untuk Hatimu by Ollie

Diposting oleh Dina Oktariani di 08.50


Apa kau percaya jika hati selalu mengikuti ke mana cinta pergi?
Bila kau di posisi itu, apakah kau rela melepaskan semua—pekerjaan mapan, bahkan kenyamanan hidup—demi selalu berada di sisinya? Tak ada yang menjanjikan semua akan berjalan baik-baik saja. Bisa jadi kemudian kau mengeluh, merutuk, bahkan menangis karena kerasnya hari-hari yang kauhadapi.

Tapi kemudian, dia menggenggam tanganmu—berusaha meyakinkanmu. Kau meragu, tetapi juga tak bisa menolak tawaran cintanya. Pelan-pelan kau melanjutkan langkah. Memantapkan hati berjalan ke arahnya yang bersiap-siap menyambutmu dengan pelukan. Kali ini, kau tak bisa membantah. Kau tahu, sejauh apa pun kau pergi, hatimu selalu kembali kepadanya.
Kepada cinta.

***

Sesuai dengan judulnya, tema buku kali ini adalah tentang cinta. Friya, seorang wanita karir yang sukses dalam pekerjaannya tiba2 mesti merelakan semua kerja kerasnya selama ini karena 1 hal; ikut suami! Jadi Garry yang punya pekerjaan sebagai pegawai negeri harus pindah kerja ke sebuah kota bernama Kupang.

Masalah pun mulai muncul, terutama karena Friya sulit beradaptasi. Dan setelah muncul konflik kesekian kalinya, Friya mutusin buat balik ke Jakarta, ninggalin Garry di Kupang.

Alur ceritanya bagus, ngalir terus kayak air HEHEHE...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Annyeong! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea