Sabtu, Juni 16, 2012

Ti Amo, Tia Amoria by Karla M. Nashar

Diposting oleh Dina Oktariani di 10.10

Tia Amoria, si mata cokelat ekspresif, dengan mudah membuat lelaki tergelincir dalam kecantikan alami yang dimilikinya. Sayangnya, Tia telah mematri rapat hatinya karena ia memiliki alasan terbaik di dunia ini untuk bersikap demikian. Tapi semua itu berubah ketika dia bertemu dengan Marco Dantè yang eksentrik.

Marco Dantè, si tampan yang eksentrik, selama dua tahun terakhir berhasil hidup steril tanpa kehadiran wanita. Seperti halnya Tia, Marco memilih untuk menutup pintu hatinya karena ia pun memiliki alasan terbaik di dunia ini untuk bersikap seperti itu. Tapi semua itu berubah ketika dia bertemu dengan Tia Amoria yang memesona.

Butuh energi luar biasa bagi Tia untuk mempertahankan apa yang selama ini dipercayainya setelah Marco memasuki kehidupannya. Tia pun harus mempertanyakan kembali semua keputusan yang telah dibuatnya beberapa tahun lalu.

Terlebih ketika Marco berbisik di telinganya...

“Ti amo, Tia Amoria — I love you, Tia Amoria.”

***

Fiuhhh udah lama ngincer pengen baca novel ini gara2 reviews di goodreads rata2 bilang bagus, akhirnya dapet pinjem juga ahahaha :D

Dan di novel ini lagi2 pria italia... OMG sebegitu seksinyakah pria italia??

Namanya Marco Dante -namanya aja udah sekseh- yang di awal udah dijelasin kondisinya lagi patah hati tingkat akut gara2 tunangannya kabur ama cowok lain. Trus ada Tia Amoria yang janji kalo dia gak bakal yang namanya jatuh cinta gara2 ibu sama kakanya merana karena cinta (cieee...), Trus ada Alila -4 tahun- yang sebenernya anaknya Sarah -kakaknya Tia- tapi Marco kira anaknya Tia.

Benih cinta (aduh bahasanya...) mereka itu bersemi di bali, karena Tia dapet kerja di Bali dan ternyata tetanggaan ama Marco. Yang pertama akrab ama Marco ya Alila itu, trus Tia mulai khawatir gitu karena selama ini Alila gak pernah deket ama pria manapun.

Bisa ditebaklah ya akhirnya Marco jadi cinta ama Tia dah berhasil melupakan mantan tunangannya itu, tapi pas mereka udah rencana nikah, Arleena -mantan tunangan Marco- balik lagi dalam keadaan hamil, dan yang menghamili itu ternyata ayahnya Alila yang gak mau tanggung jawab. Kejadian terulang, Tia relain Marco nikah sama Arleena gara2 dia gak mau anaknya Arleena mengalami nasib yang sama kayak Alila -nggak punya ayah- tapi tapi waktu Marco ketemu Tia lagi setelah satu tahun setengah gitu Marco minta Tia buat nunggu dia dan Tia mau nungguin Marco (sedihnya :( bikin nangis)

Suka sama epilognya yang isinya diari Alila, Marco sama Tia menikah waktu Alila umur 10 tahun, Arleena meninggal karena kecelakaan pas ngejar orang yang dikira Matt -ayah Alila juga Leon anaknya Arleena-

Dan setelah nangis bombay karena Marco sama Tia berpisah dulu, akhirnya mereka bahagia di akhir cerita karena HAPPY ENDING! Yeay :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Annyeong! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea